Ditangkap di Riau, Ini Penampakan Pembunuh WNA Mahasiswa UAD Yogya

ADVERTISEMENT

Ditangkap di Riau, Ini Penampakan Pembunuh WNA Mahasiswa UAD Yogya

Adji G Rinepta - detikNews
Jumat, 21 Okt 2022 15:05 WIB
Penampakan pelaku penusukkan tewaskan WNA mahasiswa UAD di Tegalrejo, Jogja.
Penampakan pelaku penusukan tewaskan WNA mahasiswa UAD di Tegalrejo, Yogyakarta. (Adji Ganda Rinepta/detikJateng)
Jakarta -

Polresta Yogyakarta menangkap pelaku utama penusukan yang menewaskan warga negara asing (WNA) Timor Leste yang juga mahasiswa UAD, EHL (25), di Tegalrejo, Yogyakarta. Tersangka penusukan berinisial OS alias VK (24).

Dilansir detikJateng, peristiwa penusukan itu terjadi pada Rabu (31/8) lalu. OS dihadirkan dalam jumpa pers yang digelar di Polresta Yogya, hari ini. Pelaku ditangkap saat berada di Riau.

Dalam jumpa pers ini, OS terlihat mengenakan baju tahanan berwarna jingga (oranye). Wajahnya menggunakan sebo atau penutup wajah berwarna hitam dan hanya terlihat kedua matanya.

Kedua tangan OS juga tampak diborgol dan ia terlihat santai ketika berjalan menuju tempat jumpa pers. OS juga tidak menyembunyikan wajahnya dan tatapannya mengarah ke depan.

Saat dibawa ke tempat jumpa pers, OS diapit oleh dua petugas. Dia tak berbicara sama sekali sepanjang jumpa pers, hanya sesekali menunduk ketika ada penjelasan kronologi penusukan tersebut.

"Peran dari tersangka adalah orang yang melakukan penusukan," terang KBO Satreskrim Polresta Jogja, Ipda Febrianta, saat jumpa pers, Jum'at (21/10/2022).

Silakan berita selengkapnya di sini.

(rdp/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT