PSK Pria di Cianjur Dibunuh lantaran Pelaku Sakit Hati

ADVERTISEMENT

PSK Pria di Cianjur Dibunuh lantaran Pelaku Sakit Hati

Ikbal Selamet - detikNews
Jumat, 21 Okt 2022 11:04 WIB
Empat pelaku pembunuhan di Cianjur.
Empat pelaku pembunuhan pria asal Blora (Ikbal Selamet/detikJabar)
Jakarta -

Empat tersangka pembunuhan PSK bernama Syaifudin Maulana di Cianjur sudah ditangkap polisi. Korban dibunuh secara keji dengan ditenggelamkan hidup-hidup lantaran pelaku mengaku sakit hati karena video seksual sesama jenis adiknya disebar korban.

Dilansir detikJabar, Dadan Supriatna, salah seorang pelaku, awalnya mengaku kaget setelah mengetahui ada video seks sesama jenis yang tersebar melalui grup WhatsApp di lingkungan tempat tinggalnya. Apalagi ternyata salah satu pria dalam video tersebut adalah adiknya.

Setelah ditelusuri, ternyata video tersebut disebarkan korban setelah menyalin kontak WhatsApp adiknya. "Disebarkan oleh korban di grup WhatsApp dan media sosial," ungkap dia, Jumat (21/10/2022).

Menurut dia, korban mengaku sengaja menyebarkan video tersebut lantaran si adik tidak membayar setelah berhubungan badan.

"Katanya adik saya pesan dan berhubungan badan, tapi tidak bayar. Kata korban sesuai kesepakatan minta dibayar Rp 2 juta," ujar dia.

Pelaku yang emosional pun berniat membunuh korban dengan cara menjebaknya agar datang ke Cianjur. Korban kemudian dihubungi pelaku lainnya, yakni Akbar, dengan dalih ingin bertemu dan mengajak ngopi.

Silakan baca berita selengkapnya di sini.

Simak juga Video: Lokasi Anak Perempuan Dibunuh Sepulang Mengaji di Cimahi

[Gambas:Video 20detik]




(rdp/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT