Diduga Mau Tawuran, Dua Bocil Bawa Stik Golf Diamankan Polisi di Jaksel

ADVERTISEMENT

Diduga Mau Tawuran, Dua Bocil Bawa Stik Golf Diamankan Polisi di Jaksel

Brigitta Belia - detikNews
Kamis, 20 Okt 2022 15:51 WIB
ilustrasi tawuran
Foto Ilustrasi (Mindra Purnomo/detikcom)
Jakarta -

Polisi mengamankan 2 bocah cilik (bocil) yang diduga hendak melakukan tawuran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel). Dua bocah itu diamankan setelah kedapatan membawa senjata tajam.

"Kami amankan karena kedapatan membawa stik golf dan kape (alat untuk membersihkan cat tembok). Diamanin karena diduga akan tawuran di kawasan Bukit Duri, Tebet, jam 9 malam kemarin," ujar Kanit Reskrim polsek Tebet Akp Gatot Priasmoro saat dihubungi detikcom, Kamis (20/10/2022).

Ia mengatakan kedua anak tersebut dibawa oleh warga sekitar ke Polsek Tebet untuk diamankan. Polisi selanjutnya menghubungi orang tua masing-masing anak tersebut.

"Kemudian dibawa ke Polsek oleh warga untuk didata dan kami menghubungi keluarga anak-anak tersebut," tuturnya.

Gatot menambahkan saat ini dua anak tersebut sudah dikembalikan kepada orang tuanya. Pihak polisi juga akan memberikan pembinaan kepada anak tersebut.

"Kita kembalikan ke orang tuanya disaksikan oleh ketua RT. Kami juga akan berikan pembinaan serta pantauan yang rutin," tuturnya.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial pada Rabu (19/10/2022) malam. Dalam video tersebut, terlihat dua anak yang dikerumuni warga setempat karena kedapatan membawa sajam.

(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT