Viral Kapolres Muara Enim Dinarasikan Selingkuh, Polda Sumsel Turun Tangan

ADVERTISEMENT

Viral Kapolres Muara Enim Dinarasikan Selingkuh, Polda Sumsel Turun Tangan

Tim detikSumut - detikNews
Selasa, 18 Okt 2022 20:10 WIB
Ilustrasi patah hati
Ilustrasi (Foto: Thinkstock)
Jakarta -

Video disertai narasi seorang wanita mengaku istri sah Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdianto, yang tak terima suaminya diduga berselingkuh viral di media sosial. Aris disebut telah berselingkuh dengan kakak ipar salah satu artis hingga dilaporkan ke Bareskrim Polri.

Seperti dilansir detikSumut, Selasa (18/10/2022), di video yang di dalamnya ada seorang wanita yang dituliskan bahwa seorang perempuan dibelikan rumah, ruko, apartemen, tas 'bermerek' yang harganya mahal. Wanita itu juga menuliskan perempuan diduga selingkuhan juga diberi segepok uang yang diikat karet oleh AKBP Aris Rusdianto.

Selain itu, wanita tersebut juga membandingkan dengan kehidupannya yang sangat jauh berbeda, di mana selama menikah dengan AKBP Aris dia hanya memiliki rumah di gang kecil yang dicicil selama 15 tahun dan untuk membeli lauk pauk juga sampai berutang ke kakak-kakak dari AKBP Aris.

Dugaan perselingkuhan AKBP Aris sendiri juga disebut telah dilaporkan istrinya ke Bareskrim Polri. Di mana dari video lain tampak AKBP Aris duduk di sofa di samping RT setempat. Kedatangan Aris itu disebut hendak meminta wanita itu untuk mencabut laporan yang telah dilayangkan istrinya.

Mengenai hal ini, Kasubbid Penmas Humas Polda Sumsel mengatakan pihaknya akan mengecek terlebih dahulu kebenaran video tersebut.

"Akan kita cek dulu ya," ujar Erlangga saat dimintai konfirmasi.

Simak berita lengkapnya di sini

Lihat juga video 'Oknum Polisi yang Jadi Selingkuhan di Pinrang Terancam Dipecat!':

[Gambas:Video 20detik]



(lir/haf)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT