ASN Guru SD di Madura Diduga Teroris Ditangkap Densus!

ADVERTISEMENT

ASN Guru SD di Madura Diduga Teroris Ditangkap Densus!

Tim detikJatim - detikNews
Senin, 17 Okt 2022 17:01 WIB
Borgol penjahat
Foto Ilustrasi (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Sampang -

Penangkapan pria terduga teroris terjadi di Jalan Merapi, Kelurahan Rongtengah, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur. Seorang guru aparatur sipil negara (ASN) berinisial S (47) ditangkap di rumah kontrakan bersama istri dan anaknya.

S, yang sehari-hari mengajar di sebuah SD di Sampang, diketahui merupakan warga Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan.

Densus 88 Antiteror menangkap S karena diduga berkaitan dengan salah satu jaringan teroris. Pria yang telah diangkat menjadi ASN sejak 2000 itu pun tak bisa berkutik.

Kapolres Sampang AKBP Arman membenarkan adanya penangkapan terduga teroris di wilayah Sampang tersebut. Arman membenarkan teroris itu ditangkap di rumah kontrakannya pada Kamis (13/10) malam.

"Iya menang benar, itu penangkapan Kamis Malam di rumah kontrakannya," ujar Arman, seperti dilansir detikJatim, Minggu (16/10/2022).

Arman mengaku tidak bisa menjelaskan lebih detail soal penangkapan tersebut dan jaringan teroris mana tempat S terlibat. "Terduga teroris langsung dibawa oleh Tim Densus bersama sejumlah barang bukti yang diamankan," kata Arman.

Baca selengkapnya di sini

Simak juga '8 Terduga Teroris Ditangkap di Dumai, Kadensus 88: Bentuk Taaruf':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT