Berkas Kasus ITE Lengkap, Nikita Mirzani Datangi Polresta Serang Kota

ADVERTISEMENT

Berkas Kasus ITE Lengkap, Nikita Mirzani Datangi Polresta Serang Kota

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Senin, 17 Okt 2022 14:16 WIB
Berkas kasus dugaan pelanggaran UU ITE yang dilakukan artis Nikita Mirzani dinyatakan lengkap. Nikita Mirzani mendatangi Polresta Serang Kota. (Bahtiar R/detikcom)
Foto: Berkas kasus dugaan pelanggaran UU ITE yang dilakukan artis Nikita Mirzani dinyatakan lengkap. Nikita Mirzani mendatangi Polresta Serang Kota. (Bahtiar R/detikcom)
Serang -

Berkas kasus dugaan pelanggaran UU ITE yang dilakukan artis Nikita Mirzani dinyatakan lengkap. Nikita Mirzani mendatangi Polresta Serang Kota.

Pantauan detikcom, Senin (17/10/2022), Nikita datang ke Polresta Serang Kota pukul 13.05 WIB. Dia didampingi kuasa hukumnya Fahmi Bachmid dan beberapa tim kuasa hukum lainnya.

Nikita yang tampak mengenakan setelan blazer langsung masuk ke ruang penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota. Ada terlihat Immanuel Ebenezer dan teman dekatnya Fitri Salhuteru. Selain itu, ada juga Ferdinand Hutahean terlihat mendampingi rombongan yang datang menggunakan mobil.

Immanuel kepada wartawan membenarkan bahwa perkara Nikita benar sudah lengkap atau P21. Kedatangannya ke polres untuk mendampingi Nikita sekaligus bertemu dengan penyidik.

"Berkas sudah P21. Sedang ketemu penyidik, ini mau ngobrol diskusi soal Nikita," ujar Immanuel kepada wartawan di Polresta Serang Kota.

Ia mengatakan kedatangan bersama rombongan sebagai pendamping hukum Nikita. Saat ini, ia mendampingi kasus hukum Nikita yang ada di Polresta Serang Kota.

"Kebetulan saya Immanuel Ebenezer sebagai pendamping hukum dan bersama kawan-kawan, mendampingi Nikita hari ini, " ujarnya langsung masuk ke ruang penyidik.

Nikita ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran baik berdasarkan UU ITE. Dia dilaporkan Dito Mahendra.

Simak juga 'Dito Mahendra soal Nikita Mirzani Tak Jadi Ditahan Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



(bri/jbr)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT