Relawan Mak Ganjar Bagikan 340 Bibit Pohon Cabai ke Emak-emak di Grogol

ADVERTISEMENT

Relawan Mak Ganjar Bagikan 340 Bibit Pohon Cabai ke Emak-emak di Grogol

Arief Budiman - detikNews
Senin, 17 Okt 2022 11:05 WIB
Relawan Ganjar
Foto: Istimewa
Jakarta -

Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Mak Ganjar membagikan bibit cabai kepada emak-emak warga RW 02 Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. Pembagian bibit yang merupakan program 'Petik Masak' ini untuk membantu warga menghadapi harga cabai yang fluktuatif.

"Memang cabai lagi mahal, jadi kami memberikan pelatihan pada warga Grogol, terutama ibu-ibu untuk bisa memanfaatkan bantuan ini," ucap Perwakilan Mak Ganjar Jakarta Barat, Silvia dalam keterangan tertulis, Senin (17/10/2022).

Silvia menambahkan, selain diberi pelatihan, relawan Mak Ganjar juga memberikan ratusan bibit pohon cabai lengkap dengan pot dan media tanam.

"Hari ini kita memberikan bantuan 340 bibit pohon cabai di Grogol semoga ini bermanfaat kedepannya," tambahnya.

Bantuan ini mendapat sambutan hangat dari puluhan warga RW 02, mereka antusias mengikuti pelatihan dan menerima bantuan yang diberikan.

Sementara itu, Ketua RW 02 Kelurahan Grogol Andreas mengatakan puluhan warganya sangat bersemangat mengikuti program dari Mak Ganjar.

"Ini sangat luar biasa dan berkesan sekali, ibu-ibu di lingkungan kita sangat semangat, bahkan ada juga bapak-bapak yang ikut," kata Andreas.

Andreas berharap program ini dapat tersebar lebih luas di daerah DKI Jakarta. Ia juga berterima kasih kepada Mak Ganjar yang telah menyentuh warga di pemukiman padat.

"Ini sangat berguna apalagi harga cabai lagi mahal. Terima kasih untuk Mak Ganjar, semoga Pak Ganjar bisa berhasil jadi Presiden RI," pungkasnya.

(ega/ega)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT