Kapolri Akan Terus Lanjutkan Program Polri Presisi

ADVERTISEMENT

Kapolri Akan Terus Lanjutkan Program Polri Presisi

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Jumat, 14 Okt 2022 15:20 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan keterangan pers terkait kasus penembakan Brigadir J. Kapolri menyatakan Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi resmi ditahan.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta -

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkap arahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) seusai pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta. Jenderal Sigit berkomitmen akan terus melaksanakan program Polri yang presisi.

"Kami akan terus melaksanakan program transformasi menuju Polri yang presisi," kata Sigit dalam keterangan pers yang disiarkan kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (14/10/2022).

Sigit mengatakan program Polri Presisi itu akan diimplementasikan dengan hal-hal yang lebih mudah. Sehingga, kata dia, seluruh anggota Polri bisa melaksanakan program-programnya.

"Sehingga bisa dilaksanakan oleh seluruh anggota, soliditas saling meningkatkan antaranggota menjadi contoh, memiliki sense of crisis," ucapnya.

Dia ingin agar setiap hal yang dilakukan anggota Polri bermanfaat dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Hal itu bertujuan untuk mengembalikan rasa kepercayaan masyarakat kepada institusi kepolisian di Tanah Air.

"Apa yang dilakukan oleh Polri betul-betul bisa mengembalikan kepercayaan publik. Kita bisa mengembalikan apa yang menjadi harapan kita, menjadi Polri yang dekat dan dicintai masyarakat," imbuhnya.

(fas/fjp)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT