Diduga Mau Tawuran, 2 ABG Tanggung Bercelurit Diamankan di Jaksel

ADVERTISEMENT

Diduga Mau Tawuran, 2 ABG Tanggung Bercelurit Diamankan di Jaksel

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 14 Okt 2022 13:32 WIB
Polisi menyita sebilah celurit dari 2 ABG yang diduga hendak tawuan di Pancoran.
Polisi menyita sebilah celurit dari dua ABG yang diduga hendak tawuan di Pancoran. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Polisi mengamankan dua remaja FM (19) dan MR (16) di Pancoran, Jakarta Selatan. Kedua remaja itu ditangkap setelah diketahui hendak melakukan tawuran di lokasi.

Penangkapan keduanya dilakukan pada Kamis (13/10) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu jajaran Polsek Pancoran tengah melakukan patroli keamanan di sekitar masyarakat.

"Kita berhasil mengamankan dua orang berikut lima sepeda motor yang ditinggal kabur pemiliknya," kata Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto dalam keterangannya, Jumat (14/10/2022).

Rudiyanto mengatakan awalnya pihaknya mendapatkan informasi akan adanya tawuran pelajar di sekitar Jl MT Haryono. Polisi lalu melakukan patroli sekaligus sterilisasi di sepanjang ruas jalan tersebut.

"Ada sekelompok remaja sekitar 20 orang dengan sepeda motor sambil membawa senjata tajam, duduk-duduk di pinggir kali," ujar Rudiyanto.

Para pelaku tawuran itu lalu kabur menghindari kejaran petugas. Polisi kemudian berhasil menangkap FM dan MR di lokasi beserta barang bukti senjata tajam milik keduanya.

"Kita turut amankan senjata tajam celurit," katanya.

Kedua remaja itu kini telah dibawa ke Polsek Pancoran. Polisi masih mengembangkan penyelidikan dari penangkapan keduanya.

(ygs/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT