Bejat! Pria di Bogor Ikat dan Perkosa ABG hingga Hamil 3 Bulan

ADVERTISEMENT

Bejat! Pria di Bogor Ikat dan Perkosa ABG hingga Hamil 3 Bulan

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Senin, 10 Okt 2022 17:07 WIB
Poster
Ilustrasi pemerkosaan. (Edi Wahyono/detikcom)
Bogor -

Pria berinisial AS (40) di Pamijahan, Kabupaten Bogor, ditangkap polisi karena memperkosa gadis remaja berusia 13 tahun. Bejatnya, pelaku memperkosa korban hingga hamil 3 bulan.

"Pelaku diamankan Satreskrim Polres Bogor akibat melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan melalui keterangannya, Senin (10/10/2022).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (11/6) sekitar pukul 10.00 WIB pagi. Saat itu, pelaku mendobrak pintu belakang rumah korban.

"Pelaku langsung mengikat kedua tangan korban dengan tali kur pramuka dan membekap mulut dengan sapu tangan. Kemudian pelaku membawa korban ke dapur rumah dan menyetubuhi korban," ujarnya.

Tak hanya sampai di situ, pelaku kembali melancarkan aksi biadabnya pada Selasa (14/5) sekitar pukul 13.00 WIB siang. Saat itu, korban yang sedang membeli kudapan dibawa paksa oleh pelaku ke peternakan ayam.

"Sesampainya di kandang ayam, pelaku mengikat tangan korban dengan tali rafia dan membekap mulut dengan sweater, kemudian menyetubuhi korban," paparnya.

Selanjutnya, pada Sabtu (8/10), korban mengeluh perutnya sakit. Kemudian korban diminta diurut pada bagian perut.

"Namun, keluarga menyadari bahwa korban dalam keadaan mengandung, sehingga pelapor membawanya ke klinik," tuturnya.

Pada saat diperiksa, diketahui bahwa korban sudah dalam keadaan hamil tiga bulan. Kemudian diketahui bahwa pelaku merupakan tetangga korban sendiri. Kemudian pelaku dibawa oleh warga ke Polres Bogor.

"Atas perbuatannya, pelaku akan kita jerat dengan Pasal 81 dan atau Pasal 82 Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman pidana penjara maksimal 15 tahun," pungkasnya.

Simak juga Video: Tampang Pelaku Penyekapan-Pemerkosaan ABG SMP di Pati

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT