ADVERTISEMENT

Mahasiswa Fisipol UGM Tewas Jatuh dari Lantai 11 Hotel di Sleman

Jauh Hari Wawan S - detikNews
Minggu, 09 Okt 2022 09:03 WIB
Universitas Gadjah Mada UGM
UGM (Getty Images/Harry Allan Papendang)
Sleman -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) tewas usai jatuh dari lantai 11 hotel di Jalan Colombo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), kemarin sore. Pemuda tersebut merupakan mahasiswa Departemen Fisipol UGM.

Dilansir dari detikJateng, Minggu (9/10/2022), polisi kini masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi tengah mendalami penyebab jatuhnya mahasiswa tersebut.

"Sementara masih didalami penyebab-penyebabnya," kata Kapolsek Bulaksumur Kompol Sumanto di lokasi kejadian, Sabtu (8/10).

Polisi juga masih mendalami apakah korban tamu yang menginap di hotel atau bukan. Dia menyebut ada karyawan hotel yang sempat melihat korban sebelum jatuh dari lantai 11. Berdasarkan olah TKP dan penyelidikan sementara, polisi menemukan surat keterangan psikolog dari rumah sakit.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol UGM Dina W Kariodimedjo menyampaikan bahwa mahasiswa berinisial TSR itu merupakan mahasiswa Fisipol. Dina menjelaskan UGM menyerahkan pengungkapan kasus ini ke kepolisian. Di sisi lain, UGM turut berduka atas meninggalnya salah satu mahasiswanya.

"Untuk selanjutnya terkait motif dan lain-lain sepenuhnya diserahkan kepada pihak kepolisian," kata Dina kepada wartawan, Minggu (9/10/2022).

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga 'Di Balik Tewasnya 131 Aremania':

[Gambas:Video 20detik]




(mae/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT