Tol Japek Arah Cikampek Malam Ini Macet, Ini Titik-titiknya

ADVERTISEMENT

Tol Japek Arah Cikampek Malam Ini Macet, Ini Titik-titiknya

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Jumat, 07 Okt 2022 22:12 WIB
Kemacetan terlihat di Km 54 Tol Jakarta-Cikampek, Jawa Barat. Kepadatan terjadi imbas meningkatnya volume kendaraan di puncak arus balik lebaran 2022.
Kemacetan terlihat di Km 54 Tol Jakarta-Cikampek, Jawa Barat. Kepadatan terjadi imbas meningkatnya volume kendaraan di puncak arus balik Lebaran 2022 (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

Kemacetan lalu lintas terjadi di Tol Japek arah Cikampek malam ini. Kemacetan terjadi di sejumlah titik akibat volume kendaraan.

"Saat ini masih ada kepadatan, yang pertama peningkatan volume kendaraan terkait lalu lintas tujuan arah ke Bandung ataupun ke Cikampek," kata petugas call center Jasamarga saat dihubungi, Jumat (7/10/2022) pukul 21.51 WIB.

Kondisi lalu lintas di lokasi sampai saat ini dilaporkan masih tersendat. Kepadatan juga dipengaruhi imbas kendaraan mogok, namun sudah ditangani.

"Kami informasikan juga kondisi lalu lintasnya masih tersendat dari di sekitar Km 40 arah Karawang Barat sampai Km 44 dampak volume kendaraan, lalu ada kepadatan kembali di sekitar Km 46 lalu lintasnya masih padat kembali sampai Km 49," ujarnya.

"Sebelumnya ada penanganan kendaraan, saat ini hanya imbasnya saja sampai Km 49. Selepas Km 49 cenderung ramai lancar," lanjutnya.

Sementara arah sebaliknya, kepadatan terjadi di Km 42. Lalu di Bekasi Timur sampai Bekasi Barat karena adanya perbaikan jembatan sehingga jalur dua masih ditutup sementara.

"Dari Karawang Timur hanya ada kepadatan di menjelang Km 42 dampak volume kendaraan, selepasnya lancar. Tersendat lagi di Bekasi Timur sampai Bekasi Barat. Sampai saat ini masih berlangsung giat perbaikan jembatan. Untuk sementara lajur dua masih ditutup sementara," imbuhnya.

(dek/isa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT