Polisi Sita Konten Video Prank KDRT Baim Wong dan Paula

ADVERTISEMENT

Polisi Sita Konten Video Prank KDRT Baim Wong dan Paula

Karin Nur Secha - detikNews
Jumat, 07 Okt 2022 16:25 WIB
Baim Wong
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Noel/detikhot)
Jakarta -

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan masih memeriksa Baim Wong dan Paula Verhoeven terkait kasus prank KDRT. Saat ini, polisi telah menyita konten video tersebut.

"Video dan konten yang beredar sudah kita sita (sebagai) alat bukti. Dari media kita ambil, dari saksi juga kita minta jadi sudah jelas," ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Perlu diketahui, keduanya telah diperiksa kepolisian sejak 13.50 WIB. Puluhan pertanyaan telah dilontarkan pihak kepolisian kepada keduanya.

"Pemeriksaan masih berlangsung. Sudah ada sejumlah pertanyaan saudari kita P (Paula) ada 19 pertanyaan kemudian BW (Baim Wong) ada 25 pertanyaan," kata Nurma.

"Materi yang ditanyakan waktu itu, kapan, di mana kejadian kemarin, kenapa bisa terjadi itu-itu saja sekiranya kita bisa gali perdalam kenapa bisa terjadi," kata Nurma.

Diketahui polisi telah memeriksa 4 orang saksi terkait kasus prank Baim Wong dan Paula. Dua di antaranya berasal dari pihak kepolisian.

"Yang diperiksa hari ini, iya hari ini dua itu aja (Baim dan Paula). Tapi yang diperiksa kemarin sudah ada empat orang dari polisi dua, saksi dua. Total kan nanti enam," ucap Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dimintai konfirmasi, Jumat (7/10).

Simak video 'Ancaman Hukuman Baim Wong dan Paula Terkait Konten Prank KDRT':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT