Masih Terendam Banjir, Jalan Kemang Raya Jaksel Belum Bisa Dilewati

ADVERTISEMENT

Masih Terendam Banjir, Jalan Kemang Raya Jaksel Belum Bisa Dilewati

Arief Ikhsanudin - detikNews
Kamis, 06 Okt 2022 23:20 WIB
Jalan Kemang Raya, Kecamatan Mampang Prapatan masih direndam banjir pukul 22.41
Jalan Kemang Raya, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel), masih direndam banjir pukul 22.41 WIB (dok. @TMCPoldaMetro)
Jakarta -

Genangan air masih merendam Jalan Kemang Raya, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel). Akibatnya, jalan pun belum bisa dilalui kendaraan.

Informasi tersebut disampaikan TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitternya. Polda Metro Jaya menyampaikan kondisi banjir di Jalan Kemang Raya itu masih berlangsung pada pukul 22.41 WIB.

"22.41 genangan air di Jl. Kemang Raya, Kec. Mampang Prapatan, Jaksel hingga sekarang masih belum bisa dilalui kendaraan," tulis TMC Polda Metro Jaya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat detikcom, Kamis (6/10/2022).

TMC Polda Metro Jaya juga mengunggah foto kondisi di lapangan. Terlihat air masih menggenangi seluruh ruas jalan. Terdapat polisi dan petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta. Mobil damkar pun disiagakan di lokasi.

Kondisi ini pun dibenarkan oleh petugas Call Center NTMC Polri, Rian. Menurutnya, sampai saat ini kondisi di lokasi masih banjir.

"Informasi dari Polda Metro Jaya, (Jl Kemang Raya) belum bisa dilalui karena ada genangan air," kata Rian saat dihubungi.

Rian belum mengetahui ketinggian air di lokasi. "Belum ada informasi. Hanya informasi jalan belum bisa dilalui," katanya.



(aik/mae)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT