Polri Segera Umumkan Tersangka Kanjuruhan, Arema FC Harap Ada Titik Terang

ADVERTISEMENT

Polri Segera Umumkan Tersangka Kanjuruhan, Arema FC Harap Ada Titik Terang

Karin Nur Secha - detikNews
Kamis, 06 Okt 2022 17:50 WIB
Manajer Arema FC, Ali Rifki (Karin/detikcom)
Manajer Arema FC, Ali Rifki (Karin/detikcom)
Jakarta -

Polri akan segera mengumumkan tersangka dalam Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 131 orang. Manajer Arema FC Ali Rifki berharap akan ada titik terang setelah adanya penetapan tersangka.

"Pasti kita berharap ada titik terang karena korbannya tidak sedikit ini nyawa manusia, bukan satu dua. Satu pun sangat berharga apalagi ini ratusan. Semua akan menunggu hasilnya," ujar Ali di Kantor Kemenpora, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2022).

Dia juga mengapresiasi langkah presiden Joko Widodo mengusut tuntas Tragedi Kanjuruhan. Ini disebabkan hal itu menjadi harapan warga Indonesia, khususnya Malang.

"Saya kira langkah-langkah ini yang patut kita tunggu hasilnya seperti apa dan bisa memberikan rasa aman dan tidak menjadi gusar dan tidak menjadi tanda tanya yang selama ini dirasakan warga Malang khususnya," ucapnya.

Diketahui, polisi masih mengusut tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, yang menewaskan 131 orang. Tersangka Tragedi Kanjuruhan segera diumumkan.

"Ya nanti akan disampaikan setelah tim selesai dalam waktu secepatnya," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dihubungi, Kamis (6/10/2022).

Saat ditanya apakah pengumuman tersangka akan disampaikan hari ini, Dedi tak menjawab lugas. Dia meminta awak media menunggu.

"Insyaallah, nunggu dulu," singkatnya.

Simak video '5 Fakta Terbaru Seputar Tragedi Kanjuruhan':

[Gambas:Video 20detik]



(ain/mae)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT