Damkar Sedot Air Banjir yang Rendam MTsN 19 Pondok Labu Jaksel

ADVERTISEMENT

Damkar Sedot Air Banjir yang Rendam MTsN 19 Pondok Labu Jaksel

Brigitta Belia - detikNews
Kamis, 06 Okt 2022 17:26 WIB
Damkar sedot air banjir di MTsN 19 Pondok Labu, Jaksel
Damkar menyedot air banjir di MTsN 19 Pondok Labu, Jaksel. (Brigitta/detikcom)
Jakarta -

Banjir merendam MTsN 19 Pondok Labu, Jakarta Selatan (Jaksel). Saat ini sedang dilakukan penyedotan genangan air yang cukup tinggi itu oleh petugas pemadam kebakaran (damkar).

Pantauan detikcom di lokasi, Kamis (6/10/2022), sekitar pukul 17.10 WIB, tim damkar mengerahkan tiga unit mobil alat penyedot air. Proses penyedotan air yang dilakukan tim damkar ini juga dibantu oleh aparat kepolisian.

Terlihat genangan air banjir di MTsN 19 Pondok Labu itu kini perlahan mulai surut. Tim damkar dan polisi di lokasi masih berjibaku melakukan penyedotan.

Damkar sedot air banjir di MTsN 19 Pondok Labu, JakselDamkar menyedot air banjir di MTsN 19 Pondok Labu, Jaksel. (Brigitta/detikcom)

Tembok Sekolah Roboh Diterjang Banjir

Tembok bangunan di MTsN 19, yang berlokasi di Pondok Labu, Jakarta Selatan, roboh. Bangunan roboh akibat diterjang luapan air banjir.

"Dugaan sementara tembok roboh akibat luapan banjir," kata Kapolsek Cilandak Kompol Multazam Lisendra saat dihubungi, Kamis (6/10).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Multazam mengatakan anggota kepolisian dan petugas keamanan lainnya tengah melakukan evakuasi di lokasi.

"Kami masih fokus evakuasi korban dan bantu pemadam dan SAR," jelas Multazam.

(fas/fas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT