Bos Minimarket Meninggal Tertabrak Truk di Tangsel Saat Bersepeda

ADVERTISEMENT

Bos Minimarket Meninggal Tertabrak Truk di Tangsel Saat Bersepeda

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 06 Okt 2022 14:23 WIB
ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi Kecelakaan (Dok. detikcom)
Tangerang Selatan -

Kecelakaan melibatkan truk dan pesepeda terjadi di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Pesepeda berinisial H (60) tewas setelah tertabrak truk di lokasi.

"Iya betul korban satu orang. Kebetulan sedang sepeda dengan istrinya," kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya saat dihubungi, Kamis (6/10/2022).

Peristiwa itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.45 WIB. Awalnya korban tengah bersepeda bersama istrinya di lokasi.

Di tengah perjalanan, korban menghentikan laju sepedanya. Istri korban mengaku ada barang suaminya yang terjatuh sehingga korban berniat untuk mengambil barang tersebut.

"Si bapak ini lalu putar balik dengan posisi sepedanya dituntun dia jalan lagi ke belakang. Mungkin jalannya tidak melihat arus lalin yang datang dan sopir truk mungkin tidak memperhatikan jalan sehingga tertabrak," terang Nanda.

Korban H meninggal dunia di lokasi. Korban menderita luka parah di bagian kepala.

Menurut Nanda, sopir truk yang menabrak korban pun bersikap kooperatif. Sopir tidak kabur dan melaporkan peristiwa itu ke Polres Tangerang Selatan.

"Sopir nggak kabur langsung ke polres sementara dimintai keterangan. Sejauh ini masih dalam penyelidikan. Sopirnya masih dalam pemeriksaan, masih saksi. Kalau dari keluarga korban juga maunya diselesaikan secara kekeluargaan," terang Nanda.

Beredar kabar korban H merupakan petinggi dari salah satu perusahaan minimarket di Indonesia. Polisi hanya membenarkan tempat kerja korban namun enggan memerinci jabatan yang diemban oleh korban.

"Untuk beliau kerjanya di PT Indomarco. Kalau posisi jabatan persisnya kita belum monitor," ujar Nanda.

Simak juga 'Mayat Pria Ditemukan di Kolong Tol Jagorawi, Diduga Korban Pembunuhan':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT