3 Mobil Taktis Brimob Merapat ke Bareskrim Jelang Sambo dkk Ditampilkan

ADVERTISEMENT

3 Mobil Taktis Brimob Merapat ke Bareskrim Jelang Sambo dkk Ditampilkan

Wildan Noviansah - detikNews
Rabu, 05 Okt 2022 10:03 WIB
Mobil taktis Brimob merapat ke Bareskrim
Mobil taktis Brimob merapat ke Bareskrim. (WIldan Noviansah/detikcom)
Jakarta -

Penyerahan barang bukti serta tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J akan dilakukan Polri siang ini. Mobil taktis Brimob mulai merapat ke Bareskrim Mabes Polri.

Pantauan detikcom di lokasi pukul 09.43 WIB, Rabu (5/10/2022), terlihat tiga mobil taktis Brimob tiba di Bareskrim. Ketiga mobil itu kemudian parkir tepat di depan lobi Bareskrim. Sementara itu, belum terlihat anggota Brimob bersenjata lengkap di sana.

Sebelumnya, penyerahan barang bukti serta tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J akan dilakukan Polri siang ini. Ferdy Sambo dkk akan ditampilkan di gedung Bareskrim Polri.

"Untuk pelaksanaan pelimpahan tahap dua penyerahan tersangka besok (hari ini) jam 13.00 WIB di lobi Bareskrim," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dimintai konfirmasi, Selasa (4/10).

Barang bukti kasus ini sebelumnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Namun barang bukti tersebut masih dalam proses verifikasi oleh polisi.

"Jadi hari ini diserahkan BB (barang bukti) untuk verifikasi dalam rangka pelimpahan BB dan tersangka besok," kata Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana.

Lihat Video: Menanti Pertemuan Sambo dkk untuk Diserahkan ke Jaksa

[Gambas:Video 20detik]



(lir/lir)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT