Pohon di Tangerang Tumbang Saat Hujan Angin, Timpa 1 Motor

ADVERTISEMENT

Pohon di Tangerang Tumbang Saat Hujan Angin, Timpa 1 Motor

Silvia Ng - detikNews
Selasa, 04 Okt 2022 19:55 WIB
Hujan deras yang disertai dengan angin kencang yang terjadi di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang membuat sebuah pohon tumbang (dok Istimewa)
Hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, membuat sebuah pohon tumbang. (dok Istimewa)
Tangerang -

Hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, membuat sebuah pohon tumbang. Akibatnya, satu sepeda motor diketahui tertimpa pohon yang tumbang.

"Akibat hujan yang disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang, dan menimpa sebuah sepeda motor yang sedang melintas," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Abdul Munir, dalam keterangannya, Selasa (4/10/2022).

"Korban langsung sigap menghindar dan membiarkan motornya (tertimpa), korban selamat," sambungnya.

Kejadian ini diketahui terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, tepatnya di Kampung Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Korban pun diketahui tidak mengalami luka lantaran langsung sigap melarikan diri saat pohon diketahui akan tumbang.

"Tidak ada (korban) luka," terang Munir.

Saat ini pohon tumbang tersebut diketahui sudah dievakuasi. "Situasi akhir aman terkendali," kata Munir.

Lihat juga video 'Pohon Tumbang Tutup Sebagian Jalan Margaguna Jaksel, 1 Mobil Tertimpa':

[Gambas:Video 20detik]



(jbr/jbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT