Pria Singkap Jilbab Petugas KAI di Bogor dalam Radar Polisi

ADVERTISEMENT

Pria Singkap Jilbab Petugas KAI di Bogor dalam Radar Polisi

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Sabtu, 01 Okt 2022 15:43 WIB
Colour backlit image of the silhouette of a woman with her hands on her head in a gesture of despair. The silhouette is distorted, and the arms elongated, giving an alien-like quality. The image is sinister and foreboding, with an element of horror. It is as if the woman is trying to escape from behind the glass. Horizontal image with copy space.
Ilustrasi pelecehan (Foto: iStock)
Jakarta -

Polisi masih mencari keberadaan D, penumpang pria yang menyingkap jilbab salah satu petugas PT KAI di Stasiun Paledang, Kota Bogor. Polisi sudah mendeteksi lokasi yang diduga menjadi tempat tinggal pelaku.

"Kami kemarin sudah beberapa kali proses penyelidikan. Bahkan kami sudah datangi alamat KTP yang bersangkutan," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto saat dihubungi, Sabtu (1/10/2022).

"Memang kalau keterangan dari pihak di Gateway Kota Bandung, yang bersangkutan sudah tidak tinggal di sana 4 tahun. Kemudian sudah kita lakukan profiling. Ada beberapa tempat yang mungkin pelaku ini singgah," imbuhnya.

Polisi telah menyiapkan opsi untuk menjemput paksa D. Sebab, sudah dua kali panggilan polisi ditolaknya. Namun hal itu bisa dilakukan saat sudah mengetahui keberadaan pasti D.

"Sebenarnya sudah arah ke sana (jemput paksa), tapi kami harus proses penyidikan dulu. Sampai saat ini kan masih proses penyelidikan. Makanya kita kemarin sampai ke alamat KTP-nya. Kemudian beberapa informasi sudah kami kumpulkan," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Polresta Bogor Kota sampai saat ini masih mencari keberadaan D, penumpang pria yang menyingkap jilbab petugas PT KAI di Stasiun Paledang. Polisi bahkan sempat mendatangi kediaman pelaku di Bandung, namun tidak berhasil menemukan pelaku.

"Setelah kita cek yang bersangkutan ke alamat yang ada, ternyata di sana sudah tidak ada. Yang bersangkutan ternyata sudah 4 tahun tidak tinggal di sana," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, Rabu (7/9).

Dhoni menyebutkan upaya penyelidikan terhadap kasus penumpang singkap jilbab petugas PT KAI sudah dilakukan secara maksimal. Polisi juga mengaku sudah mendatangi beberapa lokasi yang diduga ditempati pelaku.

"Kita sudah dalam proses penyelidikan maksimal. Jadi saat ini sedang rutin melakukan pemeriksaan di beberapa tempat (yang diindikasikan keberadaan pelaku)," kata Dhoni.

Simak Video 'Rekaman CCTV Penumpang Singkap Hijab Petugas KA di Bogor':

[Gambas:Video 20detik]



(jbr/jbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT