Pemotor Marah-marah gegara Lalin Depan Monumen Pancasila Sakti Ditutup Lama

ADVERTISEMENT

Pemotor Marah-marah gegara Lalin Depan Monumen Pancasila Sakti Ditutup Lama

Wildan Noviansah - detikNews
Sabtu, 01 Okt 2022 09:33 WIB
Jakarta -

Polisi melakukan buka tutup lalu lintas di depan Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, saat peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Lalu lintas ditutup cukup lama sehingga membuat seorang pengendara motor marah-marah.

Momen tersebut terjadi sekitar pukul 08.33 WIB, Sabtu (1/10/2022). Lalu lintas ditutup seusai pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Saat itu, rombongan Presiden Joko Widodo hendak meninggalkan lokasi. Saat Jokowi meninggalkan lokasi, lalu lintas memang belum dibuka kembali karena masih ada beberapa pejabat yang keluar dari Monumen Pancasila Sakti.

Penutupan lalu lintas di lokasi berlangsung sekitar 20 menitan. Hal ini membuat para pengendara membunyikan klakson.

Sekitar pukul 08.53 WIB, seorang pengendara motor yang membonceng anak dan istrinya tiba-tiba marah-marah. Pengendara motor tersebut memarahi petugas kepolisian yang ada di sana.

"Buka dong, anak gue panas, ngerti nggak lo," ketus pria itu.

Setelah itu, pria tersebut lantas memaksa untuk melaju. Hal tersebut disambut riuh teriakan dari masyarakat lain yang ada di lokasi.

"Kampungan lu, enggak menghargai," ujar pengendara yang lain.

Petugas kepolisan lantas memberikan jalan kepada pengemudi tersebut untuk segera maju. Tak lama setelah itu, pukul 08.56 WIB, lalu lintas kembali dibuka.

Saat ini situasi arus lalu lintas di lokasi terpantau ramai lancar. Petugas kepolisian hingga kini masih berjaga dan memastikan arus lalu lintas berjalan lancar.

(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT