Polisi: ART-Karyawan Leslar Entertainment Saksikan KDRT Rizky Billar ke Lesti

ADVERTISEMENT

Polisi: ART-Karyawan Leslar Entertainment Saksikan KDRT Rizky Billar ke Lesti

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 30 Sep 2022 14:14 WIB
Kulineran Mewah Rizky Billar dan Lesti Kejora di Berbagai Negara
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram)
Jakarta -

Rizky Billar dipolisikan oleh istrinya sendiri, Lesti Kejora, terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Karyawan serta asisten rumah tangga Lesti Kejora menjadi saksi KDRT yang dilakukan Rizky.

"Saksi ada dua, Novita Sari selaku ART dan Firda dia karyawan Leslar Entertainment," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan dalam konferensi pers, Jumat (30/9/2022).

Zulpan menyebut Novita maupun Firda menyaksikan langsung dugaan kekerasan tersebut. Polisi masih mendalami dugaan KDRT itu.

"(Saksi) dia menerangkan dan menyaksikan kejadian kekerasan," imbuh Zulpan.

Lanjut Zulpan, dari pemeriksaan saksi tersebut ditemukan adanya unsur KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

"Lakukan pemeriksaan di mana ditemukan bahwa adanya unsur kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan terlapor," tuturnya.


Hasil Visum Lesti Kejora

Polisi juga telah menerima hasil visum dari Lesti Kejora, yang dijadikan alat bukti dalam pelaporan tersebut. Namun, Nurma belum menyampaikan hasilnya. Sebab, hasil visum ada di tangan penyidik.

"Untuk alat bukti adalah visum yang kita jadikan alat bukti. Untuk visum itu ada di penyidik, hasilnya ada di penyidik," Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma.


Dalami Isu Perselingkuhan

Terkait isi perselingkuhan yang diduga menjadi pemicu laporan tersebut, polisi masih mendalami. Polisi akan kembali memeriksa saksi untuk memastikan penyebabnya.

"Kalau itu (perselingkuhan) nanti kita tanya penyidik, proses kita dalami kembali apa sih penyebab, apa jadi penyebab utama kasus ini bisa terjadi. Nanti kita dalami, kita tanya kembali saksi korban," ungkapnya.

Simak video 'Dua Saksi dari Pihak Lesti Sudah Diperiksa Terkait KDRT Rizky Billar':

[Gambas:Video 20detik]



(isa/mei)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT