Bule Inggris Hilang di Blue Lagoon Bali saat Snorkeling Bareng Istri

ADVERTISEMENT

Bule Inggris Hilang di Blue Lagoon Bali saat Snorkeling Bareng Istri

I Wayan Selamat Juniasa - detikNews
Kamis, 29 Sep 2022 11:39 WIB
Tim gabungan saat melakukan proses pencarian terhadap korban hilang di sekitar pantai Blue Lagoon, Padangbai
Foto: Tim gabungan saat melakukan proses pencarian terhadap korban hilang di sekitar pantai Blue Lagoon, Padangbai. (Wayan Selamat Juniasa-detikBali)
Karangasem -

Bule asal Inggris Graham Smith (68) dilaporkan hilang saat snorkeling di Pantai Blue Lagoon, Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali. Pria itu hilang saat snorkeling bersama istrinya.

Graham Smith dilaporkan hilang sejak Rabu (28/9/2022). Pihak Basarnas yang menerima laporan langsung menerjunkan personel ke lokasi. Namun, belum berhasil menemukan korban.

"Untuk melakukan pencarian hari ini, sejak pagi hari kita sudah terjunkan tim gabungan untuk melakukan pencarian dengan difokuskan dulu di sekitar lokasi korban dilaporkan hilang saat melakukan snorkeling," kata Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Basarnas Karangasem, I Gusti Ngurah Eka Wiadnyana, seperti dilansir detikBali, Kamis (29/9/2022).

Bule Inggris itu hilang saat snorkeling di Pantai Blue Lagoon bersama dengan istrinya sekitar pukul 17:30 WITA. Setelah kurang lebih 1 jam melakukan snorkeling, korban sudah tidak terlihat oleh istrinya.

"Istri korban sempat menunggu, tetapi korban tidak juga kembali dari aktivitas snorkeling," tutur Eka Wiadnyana.


Baca selengkapnya di sini

Simak juga 'Misteri Mayat Hangus Tanpa Kepala, Ternyata PNS Semarang Saksi Korupsi':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT