Mawarni Berpulang dengan Tenang, Keluarga Terima Donasi dari Sahabat Baik

ADVERTISEMENT

Mawarni Berpulang dengan Tenang, Keluarga Terima Donasi dari Sahabat Baik

Tim berbuatbaik.id - detikNews
Kamis, 29 Sep 2022 10:14 WIB
Mawarni, wanita yang tuli dan bisu telah meninggal dunia pada 1 Juli lalu. Tim berbuatbaik.id pun mengumpulkan donasi untuk diberikan kepada keluarga Mawarni.
Sosok Mawarni, Ibu Tuli dan Bisu yang Sudah Berpulang dengan Tenang (Foto: berbuatbaik.id)
Jakarta -

Mawarni telah meninggal dunia pada 1 Juli lalu. Wanita yang tuli dan bisu ini meninggalkan suami dan 1 anak yang sudah mulai bersekolah dasar.

berbuatbaik.id dibantu oleh Yayasan Aceh Cahaya Nusantara pun langsung bergerak membantu keluarga Mawarni, termasuk menyiapkan biaya sekolah anaknya sebagai ahli waris.

Martinus, selaku relawan berbuatbaik.id sekaligus perwakilan Yayasan Aceh Cahaya Nusantara mengatakan telah memanfaatkan donasi Mawarni untuk berbagai hal di antaranya, biaya tahlil hingga tabungan emas.

"Kami belanja sembako Rp 1 juta, kasih uang Rp 5 juta untuk kebutuhan tahlil dan sisanya dibukakan tabungan emas untuk anak almarhumah," jelas Martinus kepada tim berbuatbaik.id

Mawarni, wanita yang tuli dan bisu telah meninggal dunia pada 1 Juli lalu. Tim berbuatbaik.id pun mengumpulkan donasi untuk diberikan kepada keluarga Mawarni.Donasi dari tim berbuatbaik.id telah diterima oleh keluarga Mawarni. (Foto: berbuatbaik.id)

Keluarga Mawarni pun mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur dan berbuatbaik.id atas bantuannya. Utamanya membantu kelanjutan sekolah sang anak.

"Terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbang untuk Mawarni kepada Yayasan Cahaya Aceh Nusantara dan berbuatbaik.id, terima kasih sebanyak-banyaknya," jelas sepupu Mawarni, Rohani.

Sahabat Baik, meski Mawarni telah tiada namun kebaikan sahabat baik begitu berarti untuk keluarga Mawarni apalagi mendukung sekolah sang anak. Berikan juga kebaikan sahabat baik lainnya untuk keluarga lain yang membutuhkan melalui berbuatbaik.id

Kabar baiknya, semua donasi yang diberikan seluruhnya akan sampai ke penerima 100% tanpa ada potongan.

Kamu yang telah berdonasi akan mendapatkan notifikasi dari tim kami. Selain itu, bisa memantau informasi seputar kampanye sosial yang diikuti, berikut update terkininya.

Jika berminat lebih dalam berkontribusi di kampanye sosial, #sahabatbaik bisa mendaftar menjadi relawan. Kamu pun bisa mengikutsertakan komunitas dalam kampanye ini.

Yuk jadi #sahabatbaik dengan #berbuatbaik mulai hari ini, mulai sekarang!

Simak juga 'Pajar, Anak 14 Tahun Jadi Penopang Hidup Ibu yang Berpenyakit Jantung':

[Gambas:Video 20detik]



(kny/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT