Salam Hormat Prabowo ke Luhut yang Ultah ke-75 Hari Ini

ADVERTISEMENT

Salam Hormat Prabowo ke Luhut yang Ultah ke-75 Hari Ini

Indra Komara - detikNews
Rabu, 28 Sep 2022 16:40 WIB
Dok. unggahan Prabowo di IG Story.
Foto: dok. unggahan Prabowo di IG Story
Jakarta -

Menko Marinves Luhut Binsar Pandjaitan berulang tahun ke-75 hari ini. Menhan Prabowo Subianto turut mengucapkan selamat ke Luhut.

Prabowo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Luhut lewat akun Instagram pribadinya. Lewat Instagram Stroy, Prabowo mengunggah foto salam hormat ke Luhut.

"Selamat ulang tahun Jenderal TNI (HOR) (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan M.P.A," demikian keterangan di unggahan Prabowo.

Untuk diketahui, Luhut dan Prabowo pernah bersama-sama membentuk satuan elite Satuan Penanggulangan Teror (Gultor) '81. Kala itu Luhut berpangkat mayor menjadi komandan pertama Gultor, sementara Prabowo yang menyandang pangkat kapten menjadi wakilnya.

Luhut pada hari ulang tahunnya hari ini juga mengunggah foto. Luhut menuturkan, setiap bertambah usia, kerap teringat pada kedua orang tuanya.

"Sebagai anak tertua dalam keluarga, wajar rasanya jika saya punya sikap yang cukup tegas terhadap pendirian dan disiplin karena harus menjaga adik-adik saya yang semuanya adalah perempuan," tutur Luhut.

Luhut kemudian bicara soal kariernya di militer sampai menjadi pejabat publik. Luhut menyinggung 8 tahun diberi kepercayaan menjadi menteri Presiden Jokowi.

"Kalau boleh jujur, selama karir saya di militer sampai beberapa kali menjadi pejabat publik meskipun tidak dalam waktu yang lama, baru di masa pemerintahan Presiden @jokowi saya mampu mengabdi kepada republik ini secara konkrit. Ini semua karena saya merasa diberikan kepercayaan dan kesempatan yang begitu besar untuk menyalurkan talenta dan kemampuan terbaik selama 8 tahun lamanya oleh pimpinan saya, Presiden Joko Widodo," ucapnya.

Lihat juga video 'Luhut Ngobrol dengan Rocky Gerung soal Ambisi Jadi Presiden':

[Gambas:Video 20detik]



(idn/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT