Korlantas Polri Bagikan Paket Sembako ke Sopir Bus di Kampung Rambutan

ADVERTISEMENT

Korlantas Polri Bagikan Paket Sembako ke Sopir Bus di Kampung Rambutan

Yudistira Imandiar - detikNews
Rabu, 28 Sep 2022 15:41 WIB
Korlantas Polri Bagikan Paket Sembako ke Sopir Bus di Kampung Rambutan
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Korlantas Polri kembali membagikan paket sembako di kawasan Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Paket sembako itu dibagikan kepada komunitas sopir bus.

Kasi Dukdikmas Subdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri AKBP Danang Sarifudin memimpin pembagian sembako dengan didampingi AKBP Suryo Hutomo. Pembagian 900 paket sembako itu dilakukan bersama Bank BNI dan Jasaraharja Putera.

"Di mana dalam sepekan ini momentum Korlantas Polri khusus saat HUT Lantas menggelar kegiatan baksos sebagai wadah untuk mewujudkan aksi sosial khususnya kepada komunitas sopir bus yang di Terminal Kampung Rambutan," jelas Danang dikutip dalam keterangan tertulis, Rabu (28/9/2022).

Danang mengatakan pembagian sembako ini merupakan perwujudan dari tema HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, yakni 'Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju'. Danang berharap kepedulian Korlantas Polri ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Sebagai bentuk kepedulian kami men-support kegiatan polri khususnya Korlantas Polri dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas yang ke-67 dengan berbagi kepada komunitas driver bus Terminal Kampung Rambutan yang memang membutuhkan. Semoga bermanfaat," tutur Danang.

Para awak sopir bus Terminal Kampung Rambutan yang mendapat bantuan sembako berterima kasih kepada Korlantas Polri. Mereka mendoakan agar Korlantas Polri semakin maju dan sukses selalu. Salah satu sopir, Latif, berharap kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Korlantas Polri dapat berkelanjutan di tahun-tahun selanjutnya dan jajaran Korlantas semakin mengayomi masyarakat.

"Selamat hari jadi ulang tahun Lalu Lintas yang ke-67, semoga Korlantas semakin maju, jaya dan semakin presisi untuk terus bisa melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat khususnya kepada masyarakat luas," ujar Latif.

(akd/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT