Saat Jokowi Hadapi Siswi Marah-Nangis Gegara HP Rusak

ADVERTISEMENT

Saat Jokowi Hadapi Siswi Marah-Nangis Gegara HP Rusak

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Rabu, 28 Sep 2022 10:19 WIB
Siswi di Sultra Kejar Jokowi hingga HP Rusak (Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)
Foto: Siswi di Sultra Kejar Jokowi hingga HP Rusak (Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)
Jakarta -

Seorang siswi di Sulawesi Tenggara menangis saat menghampiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sedang melakukan kunjungan kerja. Siswi tersebut menangis lantaran handphone (HP) miliknya rusak saat mengejar rombongan Jokowi.

Sebagaimana diberitakan detikcom, Selasa (27/9) kemarin, Jokowi tengah berada di Pasar Rakyat Bandar Batauga, Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara.

Siswi itu merupakan pelajar SMA Negeri 1 Batauga, bernama Sabrila. Teriakan Sabrila ini terdengar oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang saat itu turut mendampingi Jokowi. Pramono Anung kemudian memanggil Sabrila dan mengajak Sabrila bertemu dengan Jokowi.

Di hadapan Jokowi, Sabrila menyampaikan ponselnya rusak karena mengejar Jokowi. Dia mengaku telah lama menunggu kedatangan Jokowi.

"HP-ku rusak karena ngejar Pak Jokowi, dari tadi saya tunggu. Saya pergi ke sekolah, tapi Pak Jokowi lewatnya cepat saja," tuturnya dengan nada marah dan menangis.

Jokowi tetap tenang menghadapi siswi itu. Jokowi tersenyum mendengar curhat Sabrila. Dia kemudian meminta stafnya memberikan bingkisan. Video peristiwanya bisa dilihat di Instagram Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Setelah bertemu dengan Jokowi, Sabrila mengaku bangga. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Jokowi karena diberi bingkisan.

Simak juga 'Jokowi Dapat Gelar Adat Dari Kesultanan Ternate':

[Gambas:Video 20detik]



(dek/dnu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT