Kecelakaan di Cileungsi Bogor, Sopir Ekspedisi Terjepit di Ruang Kemudi

ADVERTISEMENT

Kecelakaan di Cileungsi Bogor, Sopir Ekspedisi Terjepit di Ruang Kemudi

Muchamad Sholihin - detikNews
Selasa, 27 Sep 2022 23:33 WIB
Mobil ekspedisi kecelakaan dengan truk di Cileungsi, Kabupaten Bogor.
Mobil ekspedisi kecelakaan dengan truk di Cileungsi, Kabupaten Bogor. (Foto: dok. Istimewa)
Kabupaten Bogor -

Mobil ekspedisi terlibat kecelakaan dengan truk di tikungan Mbah Jambrong, Jl Raya Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Sopir mobil pengantar paket atau ekspedisi terjepit di dalam ruang kemudi.

"Kecelakaan di Jalan Raya Cileungsi, tikungan Mbah Jambrong. Satu sopir mobil putih (ekspedisi) masih kejepit," kata warga di lokasi kejadian, Ismail, kepada detikcom, Selasa (27/9/2022), pukul 22.30 WIB.

"Yang terlibat dua kendaraan, mobil paket, bacaannya sih mobil paket Antaraja, (tabrakan) sama truk. Sopir masih terjepit. Lokasi kecelakaan di turunan Mbah Jambrong," tambahnya.

Ismail yang saat ini berada di lokasi mengatakan, dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan tengah melaju dari arah Cibubur menuju Cileungsi, Bogor. Saat ini, polisi dan warga masih berupaya untuk mengevakuasi sopir mobil jasa pengiriman paket yang terjepit di ruang kemudi.

"Kalau jam berapa kejadiannya belum tahu tepatnya, ini masih upaya evakuasi, sopir mobil paket yang terjepit, posisinya di ruang kemudi," kata Ismail.

"Tim Rescue Damkar juga sudah dalam perjalanan, disini warga masih upaya keluarin sopir pelan-pelan," tambahnya.

Akibat kecelakaan tersebut, arus kendaraan mengalami kepadatan. Pihak kepolisian yang berada dilokasi mengamankan lokasi dan mengatur arus lalulintas.

"Arus lalin padat, tapi masih bisa dilewati kendaraan, masih bisa melintas. Polisi dari Polsek dan unit laka lantas sudah di lokasi juga," katanya.

(aik/aik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT