Tol Dalam Kota di Sekitar Cawang Macet 2 Km Pagi Ini

ADVERTISEMENT

Tol Dalam Kota di Sekitar Cawang Macet 2 Km Pagi Ini

Yulida Medistiara - detikNews
Selasa, 27 Sep 2022 10:24 WIB
Kemacetan di Tol Dalam Kota
Kemacetan di Tol Dalam Kota (Foto: Fajar Pratama/detikcom)
Jakarta -

Kemacetan lalu lintas terjadi di Tol Dalam Kota pagi ini. Kemacetan terjadi di sekitar Cawang ke arah Pancoran, Jakarta Selatan sekitar 2 kilometer.

"Informasi saat ini dari sekitar Cawang sampai Km 2-nya padat, informasi kepadatan volume kendaraan," kata petugas call center PT Jasa Marga, Pingki, saat dihubungi Selasa (27/9/2022) sekitar pukul 09.49 WIB.

Setelah itu lalu lintas kembali macet sekitar 1 hingga 1,5 Km dari arah Pancoran menuju Kuningan. Kemudian kepadatan mulai terurai di sekitar Semanggi, meski macet kembali di sekitar pintu keluar Tol Semanggi.

"Selepasnya lancar sampai dengan Pancoran, padat kembali Pancoran-Kuningan sekitar 1-1,5 Km. Lalu selepas Kuningan lancar sampai dengan Semanggi," terang dia.

"Namun padat kembali menjelang exit tol Semangginya saja, selebihnya kondisi arah bandara saat ini terpantau ramai lancar," imbuh Pingki.

Pingki menambahkan kondisi lalu lintas dari arah Pancoran ke arah Cawang saat ini ramai lancar. Ia menuturkan kondisi lalu lintas dari arah Halim menuju Cawang juga ramai lancar.

"Untuk saat ini Halim masih ramai lancar. Kepadatan mulai dari Simpang Susun Cawang sampai Km 2 arah Pancoran," ujarnya.

Simak juga 'Siklon Tropis Noru Pengaruhi Kondisi Cuaca Hari Ini, Cek Info Selengkapnya!':

[Gambas:Video 20detik]



(yld/aud)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT