ADVERTISEMENT

Populer di Pemilih Muda, Golkar: Sesuai dengan Spirit Anak Muda

Sukma Nur Fitriana - detikNews
Selasa, 27 Sep 2022 09:51 WIB
Ketua DPP Golkar Christina Aryani
Foto: dok. Partai Golkar
Jakarta -

Ketua DPP Partai Golkar Christina Aryani mengaku senang dengan hasil survei CSIS yang menunjukkan Partai Golkar paling populer bagi pemilih muda. Menurutnya hal ini membuktikan bahwa Golkar adalah partai yang paling mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman, walaupun sudah berdiri sejak lama.

Selain itu, Golkar juga sudah sejak lama memberi ruang untuk anak-anak muda terlibat dalam banyak kegiatan atau program partai yang memang ditujukan untuk milenial.

"Senang atas survei ini sudah pasti meski sebenarnya tidak terlalu terkejut karena sudah sejak lama Partai Golkar memberi ruang sangat terbuka bagi anak-anak milenial. Di kepengurusan DPP Partai Golkar misalnya, Ketua Umum Airlangga Hartarto memberikan kesempatan kepada banyak anak muda, termasuk juga di sayap-sayap partai dengan banyak programnya yang menyasar anak-anak muda," ungkap Christina dalam keterangan tertulis, Selasa (27/9/2022).

Untuk membawa pesan semangat para pemuda, Christina juga membawa tagline Muda Bekerja sebagai image pribadinya yang memberi perhatian khusus pada generasi muda.

Tak hanya itu, ia menyadari betul kekuatan anak muda sebagai penentu arah masa depan bangsa. Oleh karena itu ia optimistis Golkar akan mendapat banyak dukungan dari para pemuda.

"Sejak lama Partai Golkar dianggap partai orang tua, itu tidak salah karena memang Partai Golkar paling lama eksis, tetapi kenyataannya sangat mampu beradaptasi. Di Golkar banyak anak muda kreatif dan inovatif. Itu menjadi spirit baru bagi Partai Golkar saat ini," ucapnya.

"Anak muda butuh ruang ekspresi yang demokratis, inklusif dan egaliter. Dan boleh jujur di antara partai-partai yang ada Partai Golkar adalah satu-satunya partai yang tidak memiliki pemilik tunggal yang menentukan semua-semuanya, karena itu semua kader punya ruang yang sama untuk berkontribusi. Dan karakter ini sangat sesuai dengan spirit anak-anak muda," pungkas Christina.

Simak juga 'Survei CSIS: Ganjar Unggul Dominan, Tapi Kalah Duel Vs Anies':

[Gambas:Video 20detik]



(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT