ADVERTISEMENT

Viral Konvoi Pemotor Acungkan Senjata Tajam di Ciseeng Bogor

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Senin, 26 Sep 2022 22:00 WIB
Bogor -

Video sekelompok pemotor di Ciseeng, Bogor, Jawa Barat, konvoi membawa senjata tajam (sajam) viral di media sosial (medsos). Sejumlah senjata tajam terlihat diacungkan ke atas oleh kelompok pemotor yang konvoi tersebut.

Dilihat detikcom dari video yang beredar, Senin (26/9/2022), pemotor konvoi tersebut ada yang berbonceng tiga. Dalam video itu, para pemotor konvoi sambil berteriak-teriak.

"Kabupaten... kabupaten," teriak sejumlah orang dalam video.

Dimintai konfirmasi, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan membenarkan adanya konvoi pemotor tersebut. Namun, kata dia, tidak ada peristiwa tawuran atau yang menyebabkan kerugian di sana.

"Belum (tawuran), cuma nunjuk-nunjuk kekuatan aja paling posting gitu aja," kata Siswo.

Siswo mengatakan tidak ada warga yang melaporkan adanya kerugian materil atau korban jiwa dari adanya konvoi pemotor tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (25/9) dini hari. Dia menduga bahwa orang-orang yang konvoi itu sedang mencari jati diri.

"Iya biar keliatan eksis kali ya cari jati diri, sampai sekarang belum ada laporan atau aduan dari masyarakat terkait adanya kerugian materi atau korban jiwa," ucapnya.

Meski demikian, Siswo tetap mengimbau agar orang tua lebih menjaga anaknya. Terutama agar tak melalukan tindakan yang bisa mengganggu ketertiban dan keamanan.

"Imbauan ke orang tua agar lebih aktif lagi mengawasi anaknya," pungkasnya.

(fas/fas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT