Demokrat Ciamis Gelar Jalan Sehat Hadiah Umrah

ADVERTISEMENT

Demokrat Ciamis Gelar Jalan Sehat Hadiah Umrah

Isal Mawardi - detikNews
Senin, 26 Sep 2022 02:46 WIB
Jalan sehat Demokrat di Ciamis (Dok istimewa)
Foto: Jalan sehat Demokrat di Ciamis (Dok istimewa)
Ciamis -

Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis menyelenggarakan jalan sehat di Alun-alun Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-21 Partai Demokrat yang jatuh pada tanggal 9 September.

Ada sekitar 35 ribu warga yang hadir. Warga antusias mengikuti kegiatan tersebut karena banyak hadiah yang ditawarkan, salah satunya umrah.

"Alhamdulillah, acara jalan sehat dalam memperingati HUT ke-21 Partai Demokrat hari ini berjalan lancar berkat kerja-kerja para pengurus, kader, simpatisan mulai dari cabang, anak cabang hingga ranting," kata Wakil Ketua Umum DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Rhesqy Abriansyah, dalam keterangannya, Minggu (25/9/2022).

Wakil Ketua Umum DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Rhesqy AbriansyahWakil Ketua Umum DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Rhesqy Abriansyah Foto: dok istimewa

Kegiatan jalan sehat ini, kata Rhesqy, adalah yang pertama diselenggarakan di Kabupaten Ciamis pasca Indonesia dilanda pandemi COVID-19.

"Kami bersyukur saat ini Indonesia pelan-pelan mulai pulih untuk bangkit dari COVID-19. Makanya, kami adakan kegiatan jalan sehat ini agar masyarakat tetap bugar dan segar," ujarnya.

Rhesqy memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya; Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra; Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat sekaligus Anggota DPR RI, Anton Suratto; Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Anjar Asmara dan elite Partai Demokrat lainnya.

Tak hanya itu, Rhesqy mengucapkan terima kasih jajaran Polres Kabupaten Ciamis dan Satpol PP serta Dinas Perhubungan Pemerintah Kabupaten Ciamis yang telah membantu mengamankan acara jalan sehat tersebut.

"Tentu, kami selaku pengurus cabang juga memohon maaf kepada masyarakat yang terganggu aktivitasnya karena ada acara jalan sehat Partai Demokrat. Sebab, animo dan antusias masyarakat juga tinggi untuk ikut jalan sehat yang diselenggarakan Partai Demokrat ini," jelas dia.

Jajaran pengurus cabang, tambah Rhesqy, urunan memberikan hadiah kepada masyarakat di tengah kenaikan harga BBM. Mulai dari hadiah minyak goreng, uang tunai, sepeda motor, hingga umrah.

"Namun, kami juga meminta maaf kepada masyarakat yang tidak kebagian semua doorprize utama. Semoga kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan ke depannya demi kebersamaan dan kemajuan Kabupaten Ciamis bersama Partai Demokrat," tandasnya.

(isa/isa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT