ADVERTISEMENT

Diduga Depresi, Wanita di Jakpus Coba Tabrakkan Diri ke Kereta Api

Anggi Muliawati - detikNews
Sabtu, 24 Sep 2022 17:10 WIB
ilustrasi gantung diri
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang perempuan berinisial N (28) mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya lantaran diduga depresi.

"Salah satu keluarga korban sempat bilang sudah lima hari ini korban seperti bingung, depresi," kata Kapolsek Johar Baru Kompol Ari Susanto saat dihubungi, Sabtu (24/9/2922).

Peristiwa itu terjadi hari ini sekitar pukul 09.00 WIB. Kejadian berawal ketika seorang petugas palang pintu kereta api melihat korban mendekati kereta api yang tengah melintas.

Korban lalu terserempet kereta api dan mengalami luka di bagian kepala. Namun nyawa korban masih tertolong.

"Menurut saksi petugas palang pintu sempat melihat perempuan mendekati KA yang sedang lewat, korban terserempet dan luka di kepala," katanya.

Setelah korban terserempet, datang seorang pria yang mengaku sebagai kekasih korban. Ari mengatakan saat ini pria tersebut masih dimintai keterangan.

"Tidak berapa lama, datang laki-laki mengaku pacarnya membawa korban ke rumah sakit. Sementara itu, pacar korban tersebut sedang kita periksa," katanya.

Ari menyebut pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Korban kini telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

"Saksi-saksi masih kita periksa dan korban masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," tuturnya.

(ygs/ygs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT