Tol Japek dari Bekasi Arah Jakarta Macet Pagi Ini

ADVERTISEMENT

Tol Japek dari Bekasi Arah Jakarta Macet Pagi Ini

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Kamis, 22 Sep 2022 08:34 WIB
Kemacetan terjadi Km 54 Tol Jakarta-Cikampek sore hari ini. Diketahui, kemacetan ini terjadi imbas kepadatan kendaraan di puncak arus balik lebaran 2022.
Ilustrasi (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

Kepadatan lalu lintas terjadi di ruas tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta pagi ini. Kepadatan terjadi di sejumlah titik di Tol Bekasi.

"Kepadatan mulai Tambun Kilometer 21 sampai Kilometer 18. Ini volume kendaraan saja," kata petugas call center PT Jasa Marga, Lala, ketika dihubungi, Kamis (22/9/2022) pukul 08.05 WIB.

Lala menyebut lalu lintas padat kembali di Bekasi Timur hingga Bekasi Barat. Kepadatan terjadi karena adanya pekerjaan penyambungan jembatan.

"Nanti dari Km 17 nanti masih padat kembali sampai Km 14, dampak ada kegiatan perbaikan penyambungan jembatan," jelasnya.

Arah Cikampek

Lala menambahkan kepadatan lalu lintas juga terjadi di sejumlah titik ke arah Cikampek. Kemacetan karena volume lalu lintas.

"Untuk informasi saat ini nanti ada kepadatan di sekitar Cibitung Kilometer 23 sampai 24, volume kendaraan saja," katanya.

Lalu lintas kembali macet di Karawang Barat Km 49-50. Kemacetan karena volume kendaraan dan dampak pekerjaan jalan.

"Di Karawang Barat Km 49 sampai Km 50 ini diinformasikan ini hanya volume kendaraan dan dampak ada pelebaran jalan," tutur dia.

Simak juga 'Yogyakarta Diprediksi Hujan Sedang-Manado Hujan Lebat, Cek Kota Lainnya di Sini!':

[Gambas:Video 20detik]



(lir/idn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT