Polisi Ungkap Kelakuan Preman yang Viral Cium Tangan Prajurit TNI di Bekasi

ADVERTISEMENT

Polisi Ungkap Kelakuan Preman yang Viral Cium Tangan Prajurit TNI di Bekasi

Isal Mawardi - detikNews
Rabu, 21 Sep 2022 11:12 WIB
Ilustrasi Garis Polisi
Ilustrasi Garis Polisi (Ari Saputra/detikcom)
Bekasi -

Preman di Bekasi, Jawa Barat, viral setelah memalak pengendara mobil yang ternyata prajurit Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI AL. Preman-preman tersebut rupanya kerap memalak di daerah Desa Buni Bakti, Bekasi.

"Sesuai di video (viral), (lokasi preman kerap memalak) Desa Buni Bakti," ujar Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu Witrionaldi lewat pesan singkat, Rabu (21/9/2022).

Witrionaldi tidak memberikan secara rinci lokasi mangkal para preman tersebut. Namun mereka kerap memalak di bawah flyover.

"Betul (di bawah flyover)," kata Witrionaldi.

Prajurit TNI yang dipalak para preman itu bernama Saiful dan Wiro. Keduanya tak terima dipalak hingga berujung pada peringkusan para preman tersebut oleh polisi.

Setelah mediasi, kasus tersebut berakhir damai. Para preman itu secara terbuka meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Saya Hasan Basri, saya memohon minta maaf kepada Bapak TNI seluruh dunia, terutama Pak Saiful dan Pak Wiwiro, saya memohon maaf sekali lagi," ujar salah satu pelaku dalam video yang dikirim oleh Witrionaldi.

Pelaku juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Pelaku menyatakan bersedia diproses hukum jika ke depan kembali melakukan pemalakan.

"Kalau saya mengulangi lagi, saya akan bertanggung jawab atas perbuatan saya pada jalur hukum, terima kasih, dan teman-teman saya, Bang Hanim, Pak Iwan, Pak Mul, mohon maaf kepada Bapak TNI seluruh dunia," lanjutnya.

Simak Video 'Ciut Nyali Preman Bekasi, Cium Tangan-Minta Maaf Usai Palak TNI':

[Gambas:Video 20detik]

(isa/mei)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT