Kemhan Posting Foto Momen Hangat Prabowo-KSAD Bahas Pertahanan Teritorial

ADVERTISEMENT

Kemhan Posting Foto Momen Hangat Prabowo-KSAD Bahas Pertahanan Teritorial

Muhammad Hanafi Aryan - detikNews
Minggu, 18 Sep 2022 18:02 WIB
Menhan Prabowo menerima kunjungan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, di kantor Kemhan, Jumat (16/9/2022).
Foto: Menhan Prabowo menerima kunjungan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman. (Dok. Twitter Kemhan)
Jakarta -

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman. Pertemuan itu membahas seputar pembangunan pertahanan.

Momen pertemuan Prabowo dan Dudung dipublikasikan oleh Kemhan di Twitter lewat akun @Kemhan_RI, seperti dilihat pada Minggu (18/9/2022). Ada beberapa foto pertemuan Prabowo dan Dudung yang diposting.

Pertemuan Prabowo dan Dudung digelar di Kemhan, Jakarta, Jumat (16/9). Dalam foto yang diposting, momen akrab keduanya terpampang jelas.

Di salah satu foto terlihat Prabowo dan Dudung tengah bersalaman. Prabowo nampak senyum, sedangkan Dudung tertawa. Ada juga foto yang menampilkan Menhan dan KSAD sedang duduk bersebelahan.

"Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto @prabowo menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Jumat (16/9)," tulis Kemhan.

Menhan Prabowo menerima kunjungan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, di kantor Kemhan, Jumat (16/9/2022).Foto: Menhan Prabowo menerima kunjungan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman. (Dok. Twitter Kemhan)

Dalam pertemuan tersebut Prabowo dan Dudung membahas soal pertahanan teritorial. "Pada pertemuan tersebut, keduanya membahas perihal pembangunan postur pertahanan teritorial," lanjut cuitan itu.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat menekankan soal pembinaan dan pembangunan teritorial sangat penting untuk jangka panjang. Pesan itu disampaikan saat Jokowi dan Menhan Prabowo melakukan kunjungan kerja ke Maluku.

"Sebelumnya, dalam kunjungan kerja Menhan Prabowo bersama Presiden RI Joko Widodo di Maluku, Presiden menekankan bahwa pembinaan dan pembangunan kekuatan pertahanan teritorial sangat penting dalam rencana pertahanan jangka panjang," sambungnya.

Simak juga Video: Jokowi Didampingi Prabowo Bagikan Bansos di Pasar Tual Maluku

[Gambas:Video 20detik]




(zak/zak)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT