Polisi: Suami Bakar Istri di Bogor Cemburu karena Korban Main HP

ADVERTISEMENT

Polisi: Suami Bakar Istri di Bogor Cemburu karena Korban Main HP

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Sabtu, 17 Sep 2022 20:38 WIB
Police line tape. Crime scene investigation. Forensic science.
Ilustrasi police line (Foto: Getty Images/D-Keine)
Bogor -

Pria berinisial K ditangkap polisi di Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, karena mencoba membunuh istrinya dengan membakarnya. Dugaan sementara, pelaku cemburu karena korban selalu bermain ponsel saat pelaku berada di rumah.

"Baru diduga, karena cemburu buta istri main HP terus ketika suami berada di rumah," kata Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana, kepada wartawan, Sabtu (17/9/2022).

Desi mengatakan pihaknya masih menggali terus motif suami bakar istri. Pelaku masih diperiksa intensif di Polsek Sukamakmur.

"Proses penyelidikan dan masih didalamin proses perkaranya," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, pria berinisial K ditangkap polisi di Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Dia ditangkap karena mencoba membunuh istrinya dengan membakarnya.

"Pelaku mencoba melakukan pembunuhan terhadap istrinya, Saudari SA (istrinya) yang sedang berada di dalam kamar dengan cara dibakar dengan bensin," kata Kapolsek Sukamakmur, Iptu Sutopo Pranolo melalui keterangannya.

Peristiwa itu bermula pada pukul 08.45 WIB pagi tadi. Saat itu, saksi yang merupakan tetangga pelaku, melihat pelaku membeli tiga botol bahan bakar jenis Pertalite.

"Saat itu ada kecurigaan saksi, kenapa pelaku membeli bensin banyak sampai tiga botol. Kemudian saksi mengikuti pelaku ke rumahnya," paparnya.

Peristiwa percobaan pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Pelaku mencoba membunuh istrinya dengan menyiramkan bensin kepada istrinya yang saat itu berada di dalam kamar.

(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT