Kecelakaan Beruntun, Truk Tabrak 5 Mobil-Motor di Cilegon

ADVERTISEMENT

Kecelakaan Beruntun, Truk Tabrak 5 Mobil-Motor di Cilegon

M Iqbal - detikNews
Sabtu, 17 Sep 2022 19:35 WIB
ilustrasi kecelakaan mobil dan truk, tabrakan
Foto: Ilustrasi kecelakaan: (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Cilegon -

Sebanyak enam kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Cilegon-Anyer. Kecelakaan beruntun itu berawal dari sebuah truk mengalami rem blong.

Peristiwa terjadi Sabtu (17/9/2022), sekitar pukul 13.00 WIB, saat itu truk BE 8295 AMG muatan bungkil seberat 24 ton melaju dari arah Cilegon mengarah ke Anyer. Setibanya di tempat kejadian di Lingkungan Sumurwatu, Kebonsari, Kecamatan Citangkil truk mengalami rem blong.

"Sesampainya di TKP, tiba-tiba (truk) mengalami rem blong sehingga menabrak kendaraan Daihatsu Terios Nopol A-1065-RC yang dikendarai saudara Dana Kusuma yang (berada) di depannya," kata Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo saat dikonfirmasi wartawan.

Yusuf mengatakan, pascamenabrak mobil Terios, truk oleng ke kanan dan menabrak kendaraan Chevrolet Spin dan 2 sepeda motor yang melaju dari arah Anyer menuju Cilegon.

"Kemudian pada saat melewati jalan tanjakan kendaraan Dump Truck Hino Nopol BE-8295-AMG yang dikendarai saudara Rudi Indra Permana mundur kemudian terguling ke kanan dan menimpa teras rumah berikut satu kendaraan sepeda motor tanpa nopol," katanya.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun satu penumpang mobil Chevrolet Spin mengalami luka ringan akibat kejadian tersebut. Korban luka kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

(zap/zap)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT