Usai Minta Maaf Hina Ning Imaz, Eko Kuntadhi Merasa Diterima Seperti Keluarga

ADVERTISEMENT

Usai Minta Maaf Hina Ning Imaz, Eko Kuntadhi Merasa Diterima Seperti Keluarga

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 15 Sep 2022 21:14 WIB
Eko Kuntadhi di Lirboyo
Eko Kuntadhi di Lirboyo (Foto: Andhika Dwi)
Jakarta -

Eko Kuntadhi menepati janjinya mendatangi Ponpes Lirboyo untuk meminta maaf terkait cuitannya yang menghina Ustazah Imaz Fatimatus Zahra atau Ning Imaz. Eko Kuntadhi merasa diperlakukan seperti keluarga usai pertemuan di Ponpes Lirboyo.

"Ketika saya dari Jakarta datang ke sini membawa kesalahan, alhamdulillah saya di sini diterima sebagai tamu, diperlakukan dengan baik, diajak ngobrol, diapresiasi sebagaimana layaknya keluarga," ujar Eko usai bertemu dengan Pengurus Ponpes Lirboyo dan Ustazah Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz secara langsung, dilansir detikJatim Kamis (15/9/2022).

Atas sambutan tersebut Eko menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang terdampak secara langsung atas cuitannya di media sosial. Terutama kepada Ning Imaz dan Gus Rifqil suami Ning Imaz.

"Saya berterima kasih kepada Ning Imaz, kepada Gus Rifqil (suami Ning Imaz), kepada seluruh Kiai di Pondok Pesantren Lirboyo. Juga kepada para santri dan kepada para alumni. Orang yang salah seperti saya ini, yang datang ke sini, diapresiasi dan diberikan pintu maaf," katanya.

Eko diketahui telah melakukan pertemuan tertutup selama kurang lebih 1 jam dengan keluarga Ponpes Lirboyo. Eko Kuntadhi mengaku bahwa dirinya telah menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada Ustazah Imaz Fatimatus Zahra atau Ning Imaz.

Sebelumnya Eko Kuntadhi tiba sekitar pukul 17.00 WIB. Dia tiba menggunakan mobil Toyota Avanza putih serta memakai baju hitam tanpa kerah dengan lengan panjang yang dilipat. Ia terlihat ditemani aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL) Mohamad Guntur Romli (Gunrom).

Simak berita selengkapnya di sini.

Simak Video: Eko Kuntadhi Penggiat Medsos Dikecam karena Hina Ustadzah Ponpes Lirboyo

[Gambas:Video 20detik]



(dwia/idn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT