Motif Bripka S Pukul Anggota Polisi Militer Didalami Polda Sumsel

ADVERTISEMENT

Motif Bripka S Pukul Anggota Polisi Militer Didalami Polda Sumsel

Raja Adil Siregar - detikNews
Kamis, 15 Sep 2022 04:27 WIB
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi
Foto: Prima Syahbana/detikcom
Jakarta -

Bripka S memukul kepala seorang anggota Polisi Militer di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Polda Sumsel kini tengah mendalami motif Bripka S melakukan pemukulan.

"Untuk motif saat ini masih didalami sama Ditreskrimum dan Propam," kata Kabid Humas Polda Sumatera Selatan, Kombes Supriadi, dilansir detikSumut, Kamis (14/9/2022).

Supriadi mengatakan Bripka S pernah berdnas di Bidang Humas Polda Sumsel. Namun dia dimutasi dan saat ini berdinas di Bidokkes Polda Sumsel.

"Beliau berdinas di Bidokkes Polda Sumsel, sebelumnya memang di Humas, tapi sudah dimutasi ke Dokkes," kata Supriadi.

Sebelumnya, aksi Bripka S memukul kepala anggota Polisi Militer terekam dalam sebuah video kemudian viral. Aksi itu rupanya terjadi di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dilihat detik Sumut Rabu (14/9/2022) awalnya anggota PM membantu menyeberangkan anak sekolah di Jalan Jenderal Sudirman atau tepat di depan Taman Makam Pahlawan.

Setelah menyeberangkan anak sekolah, TNI berseragam lengkap hijau tua dan atribut putih itu mengatur lalulintas yang ramai. Tak lama kemudian tiba-tiba saja seorang pria berseragam olahraga berhenti di depan TNI tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

(dek/dek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT