Jejak Pemerkosa Bocah di Tangerang yang Masih Dilacak

ADVERTISEMENT

Jejak Pemerkosa Bocah di Tangerang yang Masih Dilacak

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 14 Sep 2022 22:37 WIB
Ilustrasi Pemerkosaan Anak
Ilustrasi pemerkosaan (Zaki Alfarabi/detikcom)
Tangerang Selatan -

Pemerkosaan bocah 4 tahun oleh pria misterius di Ciputat, Tangerang Selatan, masih diusut polisi. Hingga kini, polisi masih melacak jejak pelaku biadab tersebut.

Kasus pemerkosaan bocah ini viral setelah sebuah video rekaman CCTV diunggah di media sosial. Dalam rekaman CCTV tersebut dinarasikan bahwa korban yang sedang main sepeda dibawa oleh pria tak dikenal dan diperkosa.

Terbaru, polisi telah melacak jejak pelaku dengan menelusuri pelat nomor motor yang digunakan pelaku. Akan tetapi, pelacakan tersebut belum membuahkan hasil.

Nopol Motor Pelaku Dilacak

Polres Tangerang Selatan telah menelusuri pelat nomor motor pria yang disebut memperkosa anak berusia 4 tahun di Ciputat, Tangerang Selatan. Apa hasilnya?

"Penyidik sudah mengecek kepemilikan nomor polisi motor yang dipakai pelaku. Hasilnya, tidak ada kesamaan data yang ada di nomor polisi dan fisik motor yang digunakan pelaku sesuai yang terlihat di CCTV," ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu saat dihubungi, Rabu (14/9/2022).

Ortu Sudah Lapor Polisi

Sarly mengatakan kasus ini telah dilaporkan oleh orang tua korban ke Polres Tangerang Selatan. Saat ini polisi masih menelusuri jejak pelaku.

"Keluarga korban sudah buat laporan," ucap Sarly.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya....

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT