Kabar Erick Thohir Jadi Ketua Panitia Nikahan Kaesang, Ini Kata Gibran

ADVERTISEMENT

Kabar Erick Thohir Jadi Ketua Panitia Nikahan Kaesang, Ini Kata Gibran

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Rabu, 14 Sep 2022 17:58 WIB
Kaesan dan Erina Gudono di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/9/2022).
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/9/2022). (Istimewa)
Solo -

Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dengan Erina Gudono bakal berlangsung pada Desember 2022. Gibran mengungkap kepanitiaan sudah dibentuk. Siapa ketua panitianya?

Beredar kabar bahwa sosok ketua panitia pernikahan Kaesang-Erina itu salah satu orang dekat Jokowi yang saat ini tengah menatap Pilpres 2024.

Beredar pula isu tentang salah satu menteri kepercayaan Jokowi yang bakal mengawal pernikahan Kaesang-Erina sebagai ketua panitia. Salah satu nama yang muncul adalah Menteri BUMN Erick Thohir.

Ditanya terkait kabar tersebut, Wali Kota Solo yang juga kakak Kaesang, Gibran Rakabuming Raka, hanya memberi jawaban singkat. "Tanya Kaesang," kata Gibran di Balai Kota Solo, Rabu (14/9/2022).

Sebelumnya, Gibran menuturkan persiapan pernikahan adiknya terus dilakukan. Panitia pun sudah dibentuk, tapi ia menolak mengungkap siapa ketua panitia pernikahan Kaesang-Erina.

"Nanti tanya Kaesang ya. Sudah, pasti sudah (dibentuk kepanitiaan), tinggal sedelok (sebentar)," ujar Gibran Rakabuming Raka di rumah dinas Wali Kota Solo Loji Gandrung, Senin (12/9/2022).

Simak video 'Kaesang Buka Suara soal Kabar Akan Menikah dengan Erina Gudono':

[Gambas:Video 20detik]



Baca selengkapnya di sini

(idh/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT