Pria di Probolinggo Bacok Kakak Ipar karena Cemburu Istri Sering Digoda

ADVERTISEMENT

Pria di Probolinggo Bacok Kakak Ipar karena Cemburu Istri Sering Digoda

M Rofiq - detikNews
Rabu, 14 Sep 2022 00:15 WIB
Korban pembacokan oleh adik ipar saat dirawat di IGD RSUD Tongas.
Korban pembacokan oleh adik ipar di Probolinggo (Foto: M Rofiq/detikJatim)
Jakarta -

Seorang pria bernama Dulasis (62) nekat membacok suami dari kakak kandung istrinya, Arto (62). Dulasis membacok Arto karena suami kakak iparnya itu disebut sering menggoda istrinya.

Kapolsek Sumberasih Iptu Agus Santoso menyebut peristiwa pembacokan yang dipicu masalah cemburu itu terjadi di Dusun Krajan, Desa Sumber Bendo, Kecamatan Sumberasih, Probolinggo, Jawa Timur (Jatim). Padahal sebenarnya antara pelaku dengan korban masih bersaudara. Istri korban dan istri pelaku adalah saudara kandung.

"Dari keterangan saksi di lokasi, pelaku dan korban masih saudara, karena istri pelaku dan istri korban ini adik kakak, alias merupakan saudara kandung," kata Agus seperti dilansir dari detikJatim, Selasa (13/9/2022).

Dulasis membacok Arto dengan celurit. Akibat bacokan itu korban mengalami luka parah sehingga membutuhkan perawatan medis di rumah sakit. Warga setempat pun segera melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung berupaya mengamankan pelaku. Sayangnya, begitu mengetahui sejumlah polisi datang ke dusun itu untuk melakukan penanganan, pelaku segera kabur dari rumahnya.

Polisi pun melakukan olah TKP. Dari rumah pelaku petugas mengamankan barang bukti berupa celurit yang dipakai untuk menganiaya kakak iparnya juga baju yang dikenakan pelaku saat melakukan aksi brutal itu.

Simak selengkapnya di sini.

Saksikan juga 'Saat Pria di Pinrang Sulsel Gerebek Istri Selingkuh dengan Oknum Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



(fas/mae)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT