ADVERTISEMENT

Wanita di Bekasi 4 Bulan Rencanakan Sayat Kelamin Suami Siri

Mulia Budi - detikNews
Selasa, 13 Sep 2022 16:28 WIB
knife, whetstone and female hands. Woman and male work
Ilustrasi Pisau (Getty Images/iStockphoto/Vyacheslav Dumchev)
Bekasi -

Wanita berinisial Y (42) di Bekasi, Jawa Barat, menyayat kelamin suami sirinya lantaran cemburu dan sakit hati tak kunjung dinikahi. Pelaku merencanakan aksinya sejak empat bulan lalu, setelah mengetahui percakapan mesra korban dengan wanita lain di ponsel.

"Dia (pelaku) sudah sekitar 4 bulan mengetahui itu (chatting mesra korban dengan wanita lain) ya. Mungkin artinya merencanakan lah artinya merencanakan korban tidur sudah siapin pisau sama gunting," kata Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim saat dihubungi, Selasa (13/9/2022).

Mustakim menyatakan pelaku baru melakukan aksinya karena mencari waktu yang tepat. Dia menyebutkan pelaku telah menyiapkan pisau, gunting, hingga menunggu korban tertidur saat melakukan aksi tersebut.

"Mungkin nunggu waktunya yang tepat barangkali," ujarnya.

Dia mengatakan pelaku sendiri yang merencanakan aksi menyayat kelamin suaminya tersebut. Dia menuturkan, korban mengaku sang istri kerap cemburu kepadanya.

"Kayaknya (merencanakan) sendiri karena informasi dari lakinya itu, perempuannya cemburuan," ucapnya.

Lebih lanjut Mustakim mengatakan polisi sudah memeriksa korban ET (47). Korban mengatakan keduanya memang hanya menikah secara siri.

"Ya bilangnya lakinya kan udah dimintai keterangan bilangnya nikah siri gitu," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Y menyayat kelamin suaminya, ET (47). Pelaku melakukan aksinya saat korban tertidur pulas.

"Lakinya itu kan katanya habis ngaji sampai jam 18.00 WIB. Habis itu jam 18.00 WIB tidur kan, nah itu jam 20.00 WIB dieksekusi," kata Kompol Mustakim sebelumnya.

Mustakim mengatakan korban disebut berjanji akan menikahi pelaku secara resmi. Namun janji itu tak kunjung ditepati dan membuat pelaku kesal.

"Jadi intinya dia (pelaku) itu kan kesal karena 7 tahun istilahnya nikah siri kan dijanjiin mau dinikahin tapi ternyata kan nggak dinikahin," ujarnya.

Lihat juga video 'Pria di Pinrang Sulsel Gerebek Istri Selingkuh dengan Oknum Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT