Pria Bengkulu Sembelih-Makan Kucing Hamil, Videonya Diunggah ke Medsos

ADVERTISEMENT

Pria Bengkulu Sembelih-Makan Kucing Hamil, Videonya Diunggah ke Medsos

Hery Supandi - detikNews
Selasa, 13 Sep 2022 11:18 WIB
Pria di Bengkulu Utara diamankan karena makan kucing
Pria di Bengkulu Utara diamankan karena menyembelih dan memakan kucing hamil. (Foto: dok. Istimewa)
Bengkulu -

Seorang pria di Bengkulu Utara, Bengkulu, ditangkap polisi karena menyembelih dan memakan kucing yang sedang hamil. Saat melakukan aksinya, pria itu membuat video dan foto yang kemudian dia unggah ke media sosial.

"Kami menerima laporan dari organisasi pencinta kucing. Mereka melaporkan DR karena dengan sadis menyembelih kucing hamil untuk dimasak, lalu dimakan kemudian diunggah ke akun media sosialnya," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara AKP Teguh Ari Aji seperti dilansir detikSumut, Senin (12/9/2022).

Dalam video dan foto yang diunggah DR, terlihat seekor kucing dalam kondisi yang sudah disembelih. DR juga terlihat sedang membersihkan bagian perut kucing tersebut.

Terlihat juga ada tiga ekor anak kucing yang mati yang diduga merupakan anak kucing yang masih dalam kandungan. Video lain menunjukkan DR sedang memasak daging kucing itu.

Video saat DR melakukan aksinya itu beredar di media sosial sejak Minggu (11/9) kemarin. Pencinta kucing yang melihat hal itu kemudian membuat laporan ke polisi. Laporan itu bernomor LP/B/2019/IX/2022/SPKT.Satreskrim/Polres Bengkulu/Polda Bengkulu.

Baca selengkapnya di sini

Simak juga 'Pelaku Penembakan Kucing di Sesko TNI Ternyata Jenderal Bintang Satu':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/idh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT