Gudang JNE di Depok yang Terbakar Digaris Polisi, Begini Kondisinya

ADVERTISEMENT

Gudang JNE di Depok yang Terbakar Digaris Polisi, Begini Kondisinya

Dwi Rahmawati - detikNews
Selasa, 13 Sep 2022 10:28 WIB
Kondisi Gudang JNE di Depok Usai Kebakaran
Gudang JNE yang terbakar digaris polisi (Dwi Rahmawati/detikcom)
Depok -

Gudang JNE di Pekapuran, Cimanggis, Depok, yang terbakar kini digaris polisi. Terlihat dua unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi pagi ini.

Pantauan detikcom di lokasi, Selasa (13/9/2022), pukul 09.40 WIB, asap masih sedikit keluar dari bangunan sebelah timur yang berbatasan dengan permukiman warga. Asap juga terlihat di tengah bangunan lokasi gedung.

Pada pukul 09.44 WIB, dua unit damkar datang dari arah Tapos menuju ke dalam gedung. Terlihat garis polisi terbentang di bangunan yang telah terbakar tersebut. Sementara itu, pintu masuk gedung JNE ditutup oleh pihak terkait.

Di perbatasan rumah warga, tepatnya di dinding JNE yang roboh, juga terpasang garis polisi. Terlihat personel JNE yang meninjau ke rumah warga untuk bertanya terkait kondisi dan kerusakan.

Saat dimintai konfirmasi, Kabid Pengendalian Operasional pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok Welman Naipospos mengatakan Damkar datang untuk memastikan tidak adanya bara api yang menyala.

Kondisi Gudang JNE di Depok Usai KebakaranKondisi gudang JNE di Depok setelah kebakaran (Dwi Rahmawati/detikcom)

Disebut hingga pukul 21.00 WIB kemarin, tim Damkar masih diturunkan ke lokasi. Menurut Welman, warga sekitar khawatir kejadian tersebut akan terulang.

"Jadi kemarin warga meminta Damkar karena cemas dan khawatir. Mereka trauma, mereka nggak mau lagi. Jadi kami diminta untuk betul-betul (api) mati jadi sampai jam 21.00 WIB malam alhamdulillah (api) mati," ujar Welman saat dihubungi detikcom, Selasa (13/9).

Simak Video 'Gudang JNE di Pekapuran Depok Terbakar':

[Gambas:Video 20detik]



(knv/knv)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT