Viral Sejoli Ciuman di Tepi Danau, Satpol PP Kabupaten Bogor Bertindak

ADVERTISEMENT

Viral Sejoli Ciuman di Tepi Danau, Satpol PP Kabupaten Bogor Bertindak

Isal Mawardi - detikNews
Senin, 12 Sep 2022 10:53 WIB
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration.
Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer
Bogor -

Sebuah video yang memperlihatkan sejoli ABG ciuman di atas motor viral di media sosial. Aksi tak senonoh itu disebut-sebut terjadi di sebuah danau di Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar seperti dilihat Senin (12/9/2022), terlihat dua ABG berhadap-hadapan duduk di atas motor. Keduanya tampak berciuman.

Tidak terlihat jelas kedua wajah ABG itu. Aksi tersebut terjadi di tempat yang sepi.

"Sejoli melakukan ciuman di siang bolong terekam kamera warga di sebuah danau, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat," narasi dalam video yang tersebar.

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Bogor Iman Budiana angkat bicara. Ia mengatakan akan berkoordinasi dengan bawahannya untuk menindaklanjuti aksi mesum itu.

"Siap saya koordinasikan dengan Kanit Pol PP Kecamatan Jonggol," ujar Iman.

Sekretaris KPAD Kabupaten Bogor Erwin Suryana menyayangkan aksi tak senonoh itu. Erwin mengatakan perlu adanya aturan ketat terkait pelanggaran norma asusila.

"Peristiwa seperti ini tidak layak untuk dipertontonkan di area publik dan sudah melanggar norma-norma yang dijunjung tinggi masyarakat," ujar Erwin.

"Seharusnya di setiap objek wisata memang perlu dibuat aturan yang lebih ketat dan dikenakan sanksi sesuai tingkat pelanggarannya yang dapat membuat efek jera kepada masyarakat pengunjung termasuk yang melanggar norma susila," imbuhnya.

Namun, pihaknya sampai saat ini belum mendapatkan laporan terkait aksi tak senonoh sejoli itu. Ia berharap perangkat lingkungan sekitar bisa mengawasi dan melakukan pembinaan ke masyarakat sekitar.

"Di sisi lain masyarakat wajib untuk memberikan teguran langsung jika ada hal-hal seperti itu sebagai bentuk pengawasan langsung masyarakat. Jika ini dibiarkan dapat berulang kembali dan membuat resah masyarakat setempat," lanjutnya.

Lihat juga video 'Geger Sejoli Bermesraan di Menara Masjid Besar Banjaran!':

[Gambas:Video 20detik]



(isa/dhn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT