Polisi Tetap Usut Korupsi di Pemkot Semarang Meski Saksi PNS Diduga Dibunuh

ADVERTISEMENT

Polisi Tetap Usut Korupsi di Pemkot Semarang Meski Saksi PNS Diduga Dibunuh

Tim detikJateng - detikNews
Minggu, 11 Sep 2022 19:42 WIB
balai kota semarang
Foto: Pemkot Semarang
Jakarta -

Pihak kepolisian masih terus mengusut kasus korupsi alih aset Pemkot Semarang yang membuat PNS Bapenda, Paulus Iwan Boedi Prasetyo sempat akan dimintai klarifikasi. Polisi menyebut penyelidikan kasus korupsi ini tetap dilanjutkan meski Iwan, yang menjadi saksi, dinyatakan tewas.

Seperti dilansir detikJateng, sosok Iwan memang sempat menarik perhatian karena menghilang sehari sebelum diklarifikasi terkait kasus korupsi ini. Iwan diduga tewas usai polisi menemukan mayat terbakar dengan ciri-ciri yang sama seperti yang bersangkutan, Jumat (9/9) lalu.

"Iya tetap dilanjutkan sampai jelas permasalahannya," kata Direskrimsus Polda Jawa Tengah (Jateng) Kombes Dwi Subagio saat dikonfirmasi, Minggu (11/9/2022).

Iwan sendiri diketahui merupakan orang pertama di Pemkot Semarang yang mendapat panggilan untuk klarifikasi terhadap kasus itu. Sehari sebelum agenda klarifikasi yakni pada Rabu (24/8) Iwan dinyatakan hilang.

Meski begitu, pihak kepolisian tetap meminta klarifikasi terhadap sejumlah orang terkait aduan masyarakat soal kasus korupsi tersebut.

"Kita sudah melakukan kepada beberapa orang untuk klarifikasi dan masih berlanjut untuk kita klarifikasi kepada pihak-pihak yang terkait," ujarnya.

Simak selengkapnya di sini.

(maa/dhn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT