Polisi Ungkap Kondisi Terkini Lansia Dibuang ke Dalam Got di Bogor

ADVERTISEMENT

Polisi Ungkap Kondisi Terkini Lansia Dibuang ke Dalam Got di Bogor

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Sabtu, 10 Sep 2022 13:05 WIB
Lansia dibuang ke dalam got di Bogor
Lansia dibuang ke dalam got di Bogor (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Seorang lansia perempuan dibuang ke dalam got oleh orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Raya Ciawi-Puncak, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Polisi mengungkap kondisi terkini lansia tersebut.

"Sementara dia kondisinya belum bisa ditanya terus. Kemarin kita sudah lakukan sama RS dilakukan CT-scan, takut ada apa-apa. Tapi sekarang sih sudah stabil, tapi belum bisa ditanya kemarin," kata Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat saat dihubungi detikcom, Sabtu (10/9/2022).

Lansia tersebut kini masih menjalani perawatan di RSUD Ciawi. Agus menyebut kondisi lansia tersebut kini membaik.

"Iya, sudah mulai membaik. Kemarin kan drop sekali. Tapi sampai sekarang belum bisa ditanya-tanya siapa, ininya gimana gitu," paparnya.

Polisi masih mencari orang yang diduga membuang lansia tersebut agar peristiwa tersebut bisa diketahui duduk perkaranya.

"Iya (tetap dicari), karena kita berharap sumbernya dari dia, kenapa dia bisa gitu," ungkapnya.

Sebelumnya, seorang wanita lansia kedapatan dibuang ke dalam got di Jalan Raya Ciawi-Puncak, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Wanita tersebut dibuang oleh orang tidak dikenal (OTK).

"Kejadian tersebut awal diketahui oleh seorang sekuriti gudang semen," kata Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat melalui keterangannya.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (8/9) malam. Saat itu, sekuriti melihat seorang dari dalam mobil membuang wanita tersebut.

"Sekuriti melihat seorang lansia dibuang ke dalam got oleh seseorang yang berada di dalam kendaraan Avanza, yang melaju dengan kecepatan tinggi," paparnya.

Polisi kini tengah menyelidiki perkara tersebut. Bagi warga yang memiliki informasi terduga pelaku, bisa menghubungi Polsek Ciawi.

"Perkara ini dalam proses penyelidikan. Bagi siapa pun yang memiliki informasi terkait siapa pelaku yang tega melakukan hal ini, bisa melaporkan ke Polsek Ciawi," ungkap Agus.

Lihat juga video 'Pilu Sosok Lansia Idap Stroke Hidup di Kandang Bebek':

[Gambas:Video 20detik]



(lir/lir)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT