Motor di Pinggir Jalan Jakpus Terbakar, Damkar Turun Tangan

ADVERTISEMENT

Motor di Pinggir Jalan Jakpus Terbakar, Damkar Turun Tangan

Farih Maulana Sidik - detikNews
Jumat, 09 Sep 2022 11:28 WIB
Motor terbakar di Jakpus
Motor terbakar di Jakpus (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Sebuah motor di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat (Jakpus), tiba-tiba terbakar. Pemadam kebakaran yang sedang tidak jauh dari lokasi langsung turun tangan memadamkan motor yang terbakar itu.

Kasi Humas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Saepul menyebut peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, Jumat (9/9/2022). Saat itu, motor tersebut sedang terparkir di pinggir jalan lampu merah Harmoni.

"Pada saat unit medium pressure sedang melaksanakan tugas untuk penjagaan unras (unjuk rasa) di Monas, kru 0521 C melihat ada motor terbakar di pinggir jalan lampu merah Harmoni. Dengan cekatan anggota turun untuk membatu memadamkan motor yang terbakar dengan menggunakan APAR (alat pemadam api ringan)," kata Saepul kepada wartawan, Jumat (9/9/2022).

Motor terbakar di JakpusMotor terbakar di Jakpus (Foto: dok. Istimewa)

Saepul mengatakan petugas damkar tidak kesulitan memadamkan api yang membakar motor tersebut. Menurutnya, pemadam juga tidak membutuhkan waktu lama untuk mematikan api di motor itu.

"(Kebakaran motor) dapat dipadamkan dengan waktu kurang lebih 3 menit," ucapnya.

Berdasarkan foto yang dibagikan oleh Saepul, motor tersebut mengalami kerusakan di bagian bodi kanan motor. Bodi motor berwarna biru itu terlihat meleleh karena bekas terbakar api.

Simak juga 'Penampakan Kabel Listrik di Jalanan Jakut Terbakar, Picu Ledakan':

[Gambas:Video 20detik]



(fas/hri)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT